Biografi dan Profil-Agama Hotma Sitompul, Ayah Sambung Bams dan Suami Desiree Tarigan yang Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Mikhavita Wijaya

Biografi dan Profil-Agama Hotma Sitompul, Ayah Sambung Bams dan Suami Desiree Tarigan yang Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Mikhavita Wijaya

Biografi dan Profil-Agama Hotma Sitompul, Ayah Sambung Bams dan Suami Desiree Tarigan yang Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Mikhavita Wijaya

Biografi dan Profil Hotma Sitompul (Foto Berbagai Sumber)


Hotma Sitompul adalah ayah sambung Bams Samsons sekaligus suami dari Desiree Tarigan yang belakangan ini disorot karena perceraiannya dengan sang istri.

Hotma Sitompul saat ini tengah disorot karena diduga punya hubungan sepesial dengan menantunya bernama Mikhavita Wijaya.

Isu hubungan spesaial ini membuat biografi dan profilnya pun banyak dicari-cari oleh netizen gaes.

Hotma Sitompul adalah pria kelahiran Tanah Karo yang kini sudah menginjak umur 55 tahun dan beragama Kristen.

BACA JUGA: Biografi dan Profil-Agama Desiree Tarigan, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Ternyata Kecewa soal Dugaan Perselingkuhan dengan Menantunya

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biografi dan profil dari Hotma Sitompul, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Hotma Sitompul

Nama Panggilan: Hotma

Tempat tanggal lahir: Tanah Karo, 1965

Umur: 55 Tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Desiree Tarigan

Nama Anak: Bambang Reguna Bukit, Prianka Regana Bukit (Anak Sambung) 

Profesi: Pengusaha, Pengacara

Pendidikan: Universitas Gadjah Mada

Hobi: Traveling, Golf

Akun Instagram: -

2. Ayah Sambung Bams eks Samson

Hotma Sitompul diketahui merupaka ayah sambung dari Bams eks Samsons yang menikah dengan ibunya yang bernama Desiree Tarigan.

Dirinya menikahi Desiree Tarigan setelah istrinya tersebut berpisah dengan suaminya yang terdahulu.

3. Diduga punya Hubungan Spesial dengan Mikhavita Wijaya

Hotma Sitompul kini juga tengah menjadi sorotan netizen karena diduga punya hubungan dengan menantunya yang bernama Mikhavita Wijaya.

Kabar ini meluap setelah Desiree Tarigan dan sang anak Bams melayangkan gugatan cerai kepada dirinya dan juga Mikhavita.

4. Pengacara

Nama Hotma Sitompul memang sudah dikenal sejak lama sebagai salah satu pengacara kondang di Indonesia gaes. Dirinya diketahui masuk dalam daftar 10 pengacara terbaik yang sudah banyak melayani artis terkenal.

Selain menjadi pengacara kondang, ternyata dirinya juga tercatat sebagai ketua DPP Partai Demokrat lho.

5. Magister Universitas Gadjah Mada

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau Hotma Sitompul menyelesaiakan pendidikan magisternya di Universitas Gadjah Mada. Ia diketahui mengambil jurusan Hukum Bisnis di universitas tersebut.

BACA JUGA: Biodata Hotma Sitompul, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Ayah Tiri Bams Diduga Selingkuhan Mikhavita Wijaya

Nah, itulah biografi dan profil Hotma Sitompul lengkap umur dan agama, ayah sambung Bams Samsons dan suami Desiree Tarigan yang diduga punya hubungan spesial dengan Mikhavita Wijaya. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Biografi Hotma Sitompulprofil Hotma Sitompulbiodata Hotma Sitompulumur Hotma Sitompulagama Hotma SitompulAyah sambung Bams SamsonsIstri Desiree TariganDugaan Selingkuh dengan MikhavitaDugaan Hubungan Spesial dengan Mkhavita

Share to: