Biografi dan Profil-Agama Desiree Tarigan, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Ternyata Kecewa soal Dugaan Perselingkuhan dengan Menantunya

Biografi dan Profil-Agama Desiree Tarigan, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Ternyata Kecewa soal Dugaan Perselingkuhan dengan Menantunya

Biografi dan Profil-Agama Desiree Tarigan, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Ternyata Kecewa soal Dugaan Perselingkuhan dengan Menantunya

Biografi dan Profil Desiree Tarigan (Foto Instagram: @)


Desiree Tarigan adalah ibunda Bams Samsons sekaligus istri dari Hotma Sitompul yang belakangan ini disorot karena perceraiannya dengan sang suami.

Ternyata Desiree Tarigan juga harus merasakan kecewa karena dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Hotma Sitompul dan menantunya yang bernama Mikhavita Wijaya.

Semenjak isu dugaan perselingkuhan ini, biografi dan profilnya pun banyak dicari-cari oleh netizen gaes.

Desiree Tarigan adalah wanita kelahiran Tanah Karo yang kini sudah menginjak umur 55 tahun dan beragama Kristen.

BACA JUGA: Biodata Desiree Tarigan, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Ibunda Bams Samsons dan Istri Hotma Sitompul yang Diselingkuhi

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biografi dan profil dari Desiree Tarigan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Desiree Tarigan

Nama Panggilan: Desiree

Tempat tanggal lahir: Tanah Karo, 1965

Umur: 55 Tahun

Keturunan: Batak Karo

Agama: Kristen

Status: Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Hotma Sitompul

Nama Anak: Bambang Reguna Bukit, Prianka Regana Bukit 

Profesi: Ibu Rumah Tangga, Pengusaha

Pendidikan: Belum Diketahui

Hobi: Traveling, Melukis

Akun Instagram: -

2. Kecewa dugaan perselingkuhan suami dengan menantunya

Desiree Tarigan diketahui telah mengugat cerai suaminya Hotma Sitompul beberawa waktu lalu. Banyak yang menduga perceraian ini dilayangkan lantaran Desiree kecewa dengan isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan sang menantu Mikhavita Wijaya.

Namun saat ini dirinya masih belum bisa berkomentar banyak dan mengaku kalau belum memiliki bukti kalau suami dan menantunya itu berselingkuh.

3. Ibu Kandung Bams

Selain itu Desiree Tarigan dalah ibunda dari penyanyi Bams eks Samsons gaes. Dirinya diketahui sudah bercerai dengan suaminya yang terdahulu dan menikah dengan pengacara kondang Hotma Sitompul.

4. Pengusaha

Nama Desiree Tarigan memang dikenal sebagai seorang pengusaha. Dirinya bisa dibilang kaya raya karena memiliki beberapa usaha.

Namun dibalik itu semua dirinya merupakan sosok yang ramah dan sangat low profil gaes.

5. Punya bakat melukis

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata dirinya ini punya bakat melukis lho. Ia sering melukis di kanvas, sepatu, tas hingga media lainnya. Ia juga dikenal jago memasak berbagai macam makanan mulai dari makanan besar hingga berbagai macam kue.

BACA JUGA: Biodata Hotma Sitompul, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Ayah Tiri Bams Diduga Selingkuhan Mikhavita Wijaya

Nah, itulah biografi dan profil lengkap umur dan agama dari Desiree Tarigan, ibunda Bams Samsons dan istri Hotma Sitompul yang kecewa soal dugaan perselingkuhan dengan menantunya. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Biografi Desiree Tariganprofil Desiree Tariganbiodata Desiree TariganKecewa Hotma Sitompul SelingkuhDesire Tarigan Gugat Cerai Hotma SitompulIbunda Bams SamsonsIstri Hotma Sitompul

Share to: