Biodata Samantha Bowlin Lengkap Umur dan Agama, Sosialita Surabaya Sahabat Vanessa Angel

Biodata Samantha Bowlin Lengkap Umur dan Agama, Sosialita Surabaya Sahabat Vanessa Angel

Biodata Samantha Bowlin Lengkap Umur dan Agama, Sosialita Surabaya Sahabat Vanessa Angel

Biodata Samantha Bowlin (Foto Instagram: @samanthabowlinn)


Siapa yang belum kenal dengan sosialita Surabaya sahabat Vanessa Angel bernama Samantha Bowlin ini? Berikut biodata dan profilnya.

Samantha Bowlin merupakan pengusaha yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 9 Februari 1992 silam. Berarti usianya sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Samantha Bowlin diketahui merupakan salah satu sahabat Vanessa yang diketahui ikut membantu keluarga sang artis usai kecelakaan dengan mengamankan sang anak Gala Sky serta supir dan pembantunya.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Bibi Ardiansyah Lengkap Agama Umur dan Tanggal Lahir, Suami Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Samantha Bowlin, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pengusaha

Samantha Bowlin dikenal sebagai seorang pengusaha yang mengawali karirnya di bidang bisnis fashion dan clothing line gaes.

Dirinya juga dikenal sebagai seorang CEO dari perusahaan yang dimilikinya. Nggak heran jika selama ini ia disebut sebagai sosialita Surabaya.

2. Inflencer

Nggak cuma dikenal sebagai seorang pengusaha, teryata Samantha Bowlin ini juga dikenal sebagai influencer yang sangat berpengaruh lho.

Dirinya sering kali mereview bebagai produk seperti kecantikan dan beberapa produk lainnya untuk dipromosikan kepada para followersnya.

3. Hobi

Diketahui Samantha Bowlin ini juga sangat hobi traveling ke luar negeri untuk mengamati trend fashion yang tengah hits di dunia.

Selain itu ia juga dikenal sebagai sosok yang sehat karena sangat menyukai air putih dan susu protein. Bahkan ia juga mengaku sangat suka makan buah dan sayur untuk menjaga tubuhnya.

4. Sahabat Vanessa Angel

Samantha Bowlin merupakan sahabat dari mendiang Vanessa Angel yang sangat dekat dan sering menghabiskan waktu bersamana gaes.

Bahkan saat kecelakaan sang artis, dirinya ikut membantu keluarga Vanessa termasuk anaknya Gala serta supir dan pembantunya.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapSamantha Bowlin
Nama PanggilanSamantha
Tempat Tanggal LahirSurabaya, Jawa Timur, 9 Februari 1992
Umur29 Tahun (2021)
AgamaKristen
Nama PasanganBelum Diketahui
Nama AnakMinnie Celia Ann
ProfesiCEO, Pengusaha, Influencer
HobiTravelling, Fashion
Akun Instagram

@samanthabowlinn

BACA JUGA: Biodata dan Profil Vanessa Angel Lengkap Agama Umur Juga Tanggal Lahir, Selebritis yang Meninggal Kecelakaan

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Samantha Bowlin, sosialita Surabaya sahabat Vanessa Angel. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Samantha Bowlinbiodata Samantha Bowlinprofil Samantha Bowlinumur Samantha Bowlinagama Samantha Bowlinsosok Samantha Bowlinsahabat Vanessa AngelpengusahaInfluencer

Share to: