Biodata dan Profil Vanessa Angel Lengkap Agama Umur Juga Tanggal Lahir, Selebritis yang Meninggal Kecelakaan

Biodata dan Profil Vanessa Angel Lengkap Agama Umur Juga Tanggal Lahir, Selebritis yang Meninggal Kecelakaan

Biodata dan Profil Vanessa Angel Lengkap Agama Umur Juga Tanggal Lahir, Selebritis yang Meninggal Kecelakaan

Potret Vanessa Angel, Selebritis yang Meninggal Kecelakaan (Foto: Berbagai sumber))


Selebritis Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk. Berikut biodata dan juga profilnya, lengkap beserta agama, umur dan juga tanggal lahir.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakan di Jalan Tol Nganjuk, tepatnya KM 672. Vanessa Angel dikabarkan meninggal bersama dengan sang suami, Bibi Ardiansyah. Sementara 3 penumpang lainnya, dikabarkan selamat dan kini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Surabaya.

Vanessa Angel sendiri merupakan aktris, model dan juga penyanyi kelahiran Jakarta. Vanessa Angel lahir pada 21 Desember 1991, yang berarti usianya adalah 29 tahun. Vanessa Angel menganut agama Islam.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Buat kamu yang ingin mengenal lebih dalam lagi dengan sosoknya, simak biodata Vanessa Angel lengkap agama umur juga tanggal lahir, selebritis yang meninggal kecelakaan.

1. Awal Karier

Vanessa Angel mengawali kariernya sebagai seorang model di beberapa majalah remaja. Vanessa pun memulai karier akting pada tahun 2008, ketika ia membintangi sinetron Cinta Intan dan berperan sebagai Sandra.

2. Pernah Merilis Single

Vanessa Angel pernah merilis single bersama kekasihnya pada saat itu, Nicky Tirta. Lagu duet itu berjudul "Indah Cintaku" yang dirilis pada tahun 2012.

3. Menikah 

Pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah. Dari pernikahan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama, Gala Sky Andriansyah.

4. Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Pada 04 November 2021 pukul 12.36 WIB, Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk, tepatnya di KM 672.

Berdasarkan informasi sementara, Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal ditempat pasca kecelakaan. Sedangkan 3 korban luka lainnya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. 

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Vanesza Adzania
Nama panggilan:Vanessa
Nama panggung:Vanessa Angel
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:21 Desember 1991
Umur:29 tahun
Agama:Islam
Orang Tua:Doddy Sudrajat (ayah), Lucy Maywati (ibu)
Pasangan:Bibi Ardiansyah
Anak:Gala Sky Andriansyah

Pendidikan:-
Profesi:Aktris, Model, Penyanyi
Akun Instagram:

@vanessaangelofficial

Itulah biodata dan profil lengkap dari Vanessa Angel, Selebritis Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk.




Vanessa AngelVanessa Angel KecelakaanVanessa Angel MeninggalBibi ArdiansyahBibi Ardiansyah MeninggalVanessa Angel dan Bibi ArdiansyahBibi Ardiansyah KecelakaanKronologi Kecelakaan Vanessa AngelSuami Vanessa AngelBibi Ardiansyah TewasBiodata Vanessa AngelProfil Vanessa AngelUmur Vanessa AngelTanggal lahir Vanessa AngelAgama Vanessa AngelKarier Vanessa Angel

Share to: