Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Kolase Foto dan Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah (Foto: Istimewa)


Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Berikut kronologi kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kabar kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah cukup mengagetkan publik. Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis, 4 November 2021 di Tol Nganjuk KM 672.

Kecelakaan tersebut juga dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. 

"Benar, Kanit 3 masih di lokasi," ungkap Dwi Sumrahadi. 

BACA JUGA: Meninggal Dalam Kecelakaan, Unggahan Vanessa Angel dan Suami Ini Jadi Sorotan: Berasa Ke Surga

Kronologi kecelaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah diketahui berada dalam mobil Pajero Putih dengan nomor polisi B 1284 BJU. Dari beberapa foto yang tersebar, mobil tersebut nampak ringsek dan mengalami kerusakan berat. 

Mobil yang dikendarai oleh Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah tersebut diketahui mengalami kecelakaan tunggal di tol Jakarta Arah Surabaya (Tol Nganjuk) KM 672 tepat pada pukul 12.36 WIB.

Pihak kepolisian pun mengungkap dugaan kronologi kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan suaminya.  Awalnya mobil putih tersebut berangkat dari Jakarta. Saat memasuki KM 673  ruas tol Jomol, mobil tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol karena diduga sopir mengantuk. Mobil tersebut lalu terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

BACA JUGA: Link Video Syur Vanessa Angel di IG: Ena-ena Lupa Matikan Live, Ada Kondom dan Pelumas

2 orang meninggal, diduga Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Dalam mobil putih tersebut diketahui terdapat 5 penumpang diantaranya 3 orang terluka dan 2 lainnya meninggal dunia. 

Korban meninggal dunia tersebut diketahui seorang laki-laki bernama Febri Andriansyah (Bibi Ardiansyah) dengan alamat Jalan Diamond 1/71 Srengseng Jakarta Barat dan perempuan atas nama Vanessa Adzania (Vanessa Angel) dengan alamat sama. 

Masih dalam proses evakuasi

Kini korban meninggal dunia tengah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara itu, 3 orang korban luka-luka lainnya dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. 

BACA JUGA: Biodata VANESSA ANGEL dari Wikipedia: Agama, Umur dan Tinggi Badan, Viral Lupa Matikan Live IG saat Ena-ena

Itulah kronologi kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah.




Vanessa AngelVanessa Angel KecelakaanVanessa Angel MeninggalBibi ArdiansyahBibi Ardiansyah MeninggalVanessa Angel dan Bibi ArdiansyahBibi Ardiansyah KecelakaanKronologi Kecelakaan Vanessa AngelSuami Vanessa AngelBibi Ardiansyah TewasVanessa Bibi TewasVanessa Bibi Tewas KecelakaanKabar Anak Vanessa AngelAnak Vanessa AngelPenumpang Mobil Vanessa Angel

Share to: