Kesal dengan Netizen, Tissa Biani Tegaskan Gak Ada Masalah sama Fuji

Kesal dengan Netizen, Tissa Biani Tegaskan Gak Ada Masalah sama Fuji

Kesal dengan Netizen, Tissa Biani Tegaskan Gak Ada Masalah sama Fuji

Tissa Biani (foto: Instagram)


Tissa Biani beberapa kali disebut mirip dengan Fuji oleh netizen. Namun, kekasih Dul Jaelani tersebut justru diduga memberikan respon sinis. 

Kini melalui Instagramnya, Tissa menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Fuji. Ia hanya tidak nyaman ketika kerap dikaitkan dengan mantan Thariq Halilintar tersebut. 

Baca juga: Tissa Biani dan Dul Jaelani Berencana Menikah: Mohon Doanya untuk Kami

Tissa Biani Ngaku Gak ada Masalah dengan Fuji 

Melalui Instastorynya, Tissa Biani merespon tuduhan bahwa dirinya menanggapi sinis ketika disebut mirip dengan Fuji. Tissa menyebut ia tidak memiliki masalah dengan Fuji, terlebih Tissa juga mengaku kenal baik dengan Fadly Faisal.

“Hallo, aku gaada masalah sama @fuji an sama sekali gak ada masalah secara personal, kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal. tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu kak Fadly,” tulis Tissa Biani.

Tissa juga tidak ingin para netizen untuk terus membully pihak manapun termasuk Fuji. Ia mengaku hanya mengedukasi agar tidak menjadi fans yang justru menjatuhkan banyak pihak.

“Aku juga tidak membenarkan buat orang2 yang ngebully dia, sangat tidak membenarkan. Itu adalah tindakan tak terpuji. dan tidak patut kita contoh. Postingan storyku kemarin adalah untuk meng edukasi oknum atau kaum yang mungkin mengaku FANS beliau tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak,” katanya lagi.

Kesal Disangkut Pautkan dengan Fuji oleh Netizen

Tissa Biani mengaku terganggu ketika dirinya kerap disangkutpautkan dengan Fuji oleh netizen termasuk gaya berpakaian hingga perjalanan kariernya.

“Yang aku permasalahkan adalah sangat risih aja sama orang yang selalu mengsangkutpautkan postingan2 apapun dengan beliau. (Dan itu berulang kali mereka lakukan makanya aku post ini),” kata Tissa. 

Baca jugaAzizah Salsha Bocorkan Status Hubungan Fuji dan Asnawi, Pacaran?

Meski begitu, Tissa Biani juga meminta maaf jika opininya bisa menimbulkan perdebatan. Ia berharap kasus ini dapat menjadi pelajaran banyak pihak.

“Aku minta maaf kalo ada salah dalam hal, mengungkapkan opiniku, tapi semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua. thanks,” ujarnya.




Tissa BianiFuji AnFUjiEntertainment

Share to: