Fakta Lengkap Isu Rizky Billar & Lesti Kejora Tunangan, Hoaks atau Gak? Cek Disini

Fakta Lengkap Isu Rizky Billar & Lesti Kejora Tunangan, Hoaks atau Gak? Cek Disini

Fakta Lengkap Isu Rizky Billar & Lesti Kejora Tunangan, Hoaks atau Gak? Cek Disini

Rizky Billar & Lesti Kejora (Foto: Instagram)


Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini memasuki kabar baru. Mereka dikabarkan akan melangsungkan tunangan. Hoaks atau nggak ya gaes? Simak fakta lengkap isu Rizky Billar dan Lesti Kejora di sini gaes.

BACA JUGA: Wadaw! Rizky Billar Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Lesty Kejora

Lesti Kejora akhirnya buka suara soal kabar pertunangannya dengan Rizky Billar yang beredar di sosial media. Sebelumnya, Ia juga sempat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Namun, Lesti membantah bakal melangsungkan tunangan dengan Rizky Billar. 

Pedangdut cantik satu ini mengunngkapkan bahwa kabar pertunangannya dengan Rizky Billar hanyalah gosip semata. Lucunya, saat mengatakan hal tersebut Lesti nampak tersenyum lebar dan bahagia. 

"Waduh, siapa itu? Dari siapa? Channel YouTube siapa? Halah itu mah siapa? Gosipp," ungkap Lesti.

BACA JUGA: Rizky Billar & Lesti Kejora Siap ke KUA Ijab Kabul Nikah? Ini Faktanya

Sebelum isu tunangan itu beredar, Lesti sempat dirawat di rumah sakit karena tipes. Saat itu, Rizky Billar pun sigap menjenguknya. Padahal menurut keterangan Lesti, dirinya tak boleh dijenguk. 

"Dirawat tuh emang bener-bener berdua doang sama mama. Karena emang enggak boleh kan. Dijenguk aja tuh nggak boleh," ungkap Lesti.

"Enggak ada, ya kak Billar doang sih. Kemarin aja itu gantian sama Mama. Gantian ngejenguknya. Sebentar doang, karena dia juga abis syuting kan waktu itu," imbuhnya. 

BACA JUGA: Foto & Fakta Lesti Kejora Jatuh Sakit di Rumah Sakit, Ini Penyebab dan Respon Rizky Billar




Kabar tunangan Rizky Billar dan Lesti KejoraLesti dan Rizky Billar tunanganFakta lengkap Lesti dan Rizky BillarFakta pertunangan Lesti dan Rizky Billar

Share to: