Ini Teka-Teki Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Ini Teka-Teki Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Ini Teka-Teki Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Foto: Instagram Engku Emran


Rumah tangga aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, beberapa bulan ini sering sekali dibicarakan oleh publik.

Akhirnya teka-teki rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan sang suami terjawab sudah dengan pengakuan dari Laudya Cynthia Bella sendiri.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai," sambungnya.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," terang Laudya.

Perempuan berusia 32 tahun itu juga berharap agar penjelasan itu, bisa menjawab pertanyaan publik soal teka-teki pernikahannya.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon supportnya dan mohon doanya," kata Laudya Cynthia Bella.

Seperti yang diketahui gaes, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 di Malaysia. Setelah menikah aktris cantik itu pub memutuskan untuk tinggal di Malaysia.

Namun Bella masih sering bolak balik ke Jakarta untuk alasan pekerjaan.




Laudya Chintya BellaEngku EmranBercerai

Share to: