Celine Evangelista Ternyata Sudah Mualaf Sejak Lama

Celine Evangelista Ternyata Sudah Mualaf Sejak Lama

Celine Evangelista Ternyata Sudah Mualaf Sejak Lama

Celine Evangelista Mualaf (Foto: Instagram @celine_evangelista)


Akhir-akhir ini jagat media sosial tengah dihebohkan dengan Celine Evangelista yang membagikan foto-foto dirinya menggunakan hijab.

Ternyata, mantan istri Stefan William ini sudah masuk ke agama Islam atau mualaf sejak lama. Hal ini dipastikan oleh Umi Pipik, sahabat Celine Evangelista.

Baca Juga: Klarifikasi Celine Evangelista Soal Dugaan Jadi Simpanan Jaksa Agung: Memang seromantis itu

"Kalau soal dia (Celine Evangelista) mualaf itu benar. Dia mualaf memang sudah lama, kali," kata Umi Pipik, Kamis (15/8).

Umi Pipik menegaskan bahwa perpindahan keyakinan Celine Evangelista bukan lagi menjadi rahasia umum. "Kita semua sudah mengetahui kalau dia mualaf," tegasnya.

Meskipun telah menjadi mualaf, Umi Pipik menjelaskan bahwa Celine belum langsung mengenakan hijab dalam aktivitas sehari-harinya.

"Kalau berhijab tentu semua ada prosesnya. Orang itu tidak bisa langsung instan, semua dilakukan pelan-pelan. Semua orang butuh belajar, saya yang menemani proses hijrahnya orang lain," tuturnya.

Dalam proses mendalami agama Islam, Celine dikatakan terus belajar secara bertahap. "Dia memang berusaha ingin terus belajar mendalami agama Islam. Semoga terus istiqamah, semoga berproses dengan baik, semangat berprosesnya apalagi berhijrah itu bukan melalui proses yang mudah," tambahnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Rumor Pernikahan Sesama Jenis Celine Evangelista, Dibongkar Ibu Kandung?

"Tentu ada ujian yang harus dihadapi, tetapi ketika berproses pelan-pelan insyaallah bisa dilakukan," tandasnya.




Celine EvangelistaCeline Evangelista mualafAgama Celine EvangelistaUmi Pipik

Share to:



Modal Video 01