Rizky Billar & Lesti Kejora Siap ke KUA Ijab Kabul Nikah? Ini Faktanya

Rizky Billar & Lesti Kejora Siap ke KUA Ijab Kabul Nikah? Ini Faktanya

Foto

Podcast Putra Siregar (Foto: YouTube)


Pasangan yang dicintai sejuta umat di Indonesia yaitu Rizky Billar dan Lesti datang ke podcast Putra. Apakah mereka akan mengakui jika mereka siap ke KUA untuk menikah? Yuk cek faktanya. 

Pasangan Rizky dan Lesti ini selalu saja menjadi sorotan netizen. Bahkan terkadang netizen gemas dengan perlakuan mereka berdua gaes. Netizen menginginkan mereka berdua segeran mengumumkan status hubungan mereka. 

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Diramalkan 3 Tahun Lalu oleh Denny Darko, Ini Buktinya

Nah kali ini Rizky dan Lesti diundang ke salah satu podcast Putra Siregar yang merupakan bos dari PS Store gaes. 

Lesti sempat bercerita mengenai kabar kepergian dirinya ke London untuk meninggalkan Rizky gaes. Hal ini dibantah oleh Lesti dengan mengatakan jika hal tersebut adalah kabar yang sudah sangat lama. 

Dirinya sempat dikontrak salah satu aplikasi musik, namun karena dirinya tidak dapat pergi kesana, Lesti harus menggarap musik yang dijanjikan di Indonesia. Waktu Lesti ulang tahun, orang yang ingin mendatangkan Lesti ke London memberikan selamat dan mengatakan untuk Lesti agar ke London dan berkolaborasi dengan musisi disana. Hal ini yang membuat netizen mengira Lesti akan ke London. 

BACA JUGA: Rizky Billar ke Lesti: Ku Pinang Kau dengan Bismillah di Malam Puncak SCTV 30

Putra yang merasa obrolan tersebut tidak seimbang lantaran dirinya hanya sendiri akhirnya memanggil sang istri untuk menyeimbangkannya. Nah dari sini beberapa pertanyaan muncul gaes. Sang istri menanyakan mengenai perasaan Rizky dan Lesti yang mempunyai penggemar garis keras. 

Rizky dan Lesti pun sepakat untuk saling memaklumi apa yang dilakukan oleh penggemarnya, namun mereka juga mengingatkan agar tetap jaga sikap jika terjadi sesuatu yang berbeda dari keinginan penggemarnya tersebut. 

Sang Istri pun kembali menanyakan mengenai siapa yang pertama kali mengirimkan pesan terlebih dahulu. Hal ini pun dijawab oleh mereka berdua dimana mereka berdua jarang untuk saling mengirimkan pesan karena selalu bersama dalam beberapa kesempatan. 

Nah gaes, ada momen dimana Putra mencium sang istri. Hal ini sontak membuat Rizky dan Lesti kegirangan melihat hal tersebut gaes. Rizky pun mengatakan jika Putra jangan melakukan hal tersebut karena takut Rizky refleks untuk mencium juga. 

"Jangan suka begitu ah bang, reflek aku nanti" kata Rizky. 

Hal tersebut pun dibalas dengan santai oleh Putra. Dirinya mengatakan kepada Rizky untuk nikahin saja Lesti. 

"Halalin dong kalau gitu" kata Putra. 

Nah yuk lihat keseruan mereka di video dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Wadidaw, Lesti Kejora Bocor Ungkap Kebiasaan Rizky Billar saat Mandi




rizky dan lesti siap ke kuarizky dan lesti akan menikahpodcast putra mengundang rizky dan lesti

Share to: