Biodata Mansyardin Malik Lengkap Umur dan Agama, Ayah Taqy Malik yang Digugat Cerai Istri karena Lakukan Penyimpangan Seksual

Biodata Mansyardin Malik Lengkap Umur dan Agama, Ayah Taqy Malik yang Digugat Cerai Istri karena Lakukan Penyimpangan Seksual

Biodata Mansyardin Malik Lengkap Umur dan Agama, Ayah Taqy Malik yang Digugat Cerai Istri karena Lakukan Penyimpangan Seksual

Biodata Mansyardin Malik (Foto Instagram: @abimalik__)


Siapa yang belum kenal dengan ayah Taqy Malik yang digugat cerai istri karena lakukan penyimpangan seksual bernama Mansyardin Malik ini? Berikut biodata dan profilnya.

Mansyardin Malik merupakan pengusaha yang lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Berarti usianya sekarang belum diketahui (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Mansyardin Malik baru-baru ini menjadi sorotan usai dituding lakukan penyimpangan seksual pada istri barunya yaitu Marlina Octoria Kawuwung.

BACA JUGA: Biodata Gabriella Desta Sayers Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pemeran Gia di Series I Love You Silly

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Mansyardin Malik, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pengusaha

Mansyardin Malik diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha yang memiliki perusahaan tambang dan minyak yang berada di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ia menjabat sebagai Direktur Utama PT Dhoha Jaya Makmur yang memiliki lokasi di Jalan Batu Benawa RT 75 no 4.

Ia juga pernah menjabat sebagai manajer multimedia di PT. Wanindo Sarana Makmur pada tahun 2004 hingga 2006.

2. Kehidupan Pribadi

Diketahui Mansyardin Malik merupakan ayah kandung dari artis Taqy Malik juga Fatih Malik, Dhuha Malik gaes. Ia juga memiliki anak perempuan bernama Wafiq Malik.

Mantan istrinya diketahui bernama Nurbaity yang merupakan ibu kandung Taqy, Fatih, Dhuha dan Wafiq gaes.

3. Menikah diam-diam

Mansyardin Malik diketahui menikah dengan istri terbarunya yang bernama Marlina Octoria Kawuwung gaes.

Keduanya menikah secara diam-diam pada 19 Juli 2021 lalu. Namun sayang kini hubungannya harus berakhir karena dirinya digugat cerai sang istri.

4. Diceraikan istri karena lakukan penyimpangan seksual

Baru-baru ini nama Mansyardin Malik mendadak viral dan jadi sorotan netizen di media sosial karena dituding melakukan penyimpangan seksual pada istri barunya.

Bahkan di usia pernikahan yang baru berumur jagung, dirinya digugat cerai sang istri karena penyimpangan seksual tersebut gaes.

Ia diduga melakukan pemaksaan terhadap sang istri untuk berubungan seksual lewat anal hingga megalami kerusakan.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapMansyardin Malik
Nama PanggilanMansyardin
Tempat tanggal lahirBalikpapan, Kalimantan Selatan
UmurTahun
AgamaIslam
StatusMenikah
Nama PasanganNurbaity (cerai), Marlina Octoria Kawuwung
Nama Anak Taqy Malik, Fatih Malik, Wafiq Malik, Dhuha Malik
ProfesiPengusaha
Akun Instagram

@abimalik__

BACA JUGA: Biodata Nicho Bryant Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Adik Hessel Steven

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik yang digugat cerai istri  karena lakukan penyimpangan seksual. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Mansyardin Malikbiodata Mansyardin Malikprofil Mansyardin Malikumur Mansyardin Malikagama Mansyardin Malikayah Taqt Malikpengusahadigugat cerai istrilakukan penyimpangan seksualMarlina Octoria Kawuwung

Share to: