Ditangkap Polisi, Ini Ucapan Pertama Kali Dwi Sasono ke Istri

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan Pertama Kali Dwi Sasono ke Istri

Foto

Kolase foto Dwi Sasono dan Widi Mulia, Ucapan pertama kali Dwi Sasono saat ditangkap polisi (Instagram: @dwisasono)


Beberapa waktu lalu Dwi Sasono sempat mengagetkan publik karena ditangkap polisi terkait kasus narkoba, lantas apa ucapan pertama kali Dwi Sasono pada sang istri? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang kita tahu, ditangakapnya Dwi Sasono terkait kepemilikan narkoba sempat jadi perbincangan hangat publik. Bahkan, sang istri, Widi Mulia pun dibuat kaget dan tak menyangka suaminya bisa tersandung kasus narkoba.

BACA JUGA: Pernah Sakit Meningitis, Ashanty Beri Pesan Ini ke Aurel Hermansyah

Saat detik-detik penangkapan yang dilakukan polisi pada Dwi Sasono, ia pun mengungkapkan kalimat pertamanya ketika kejadian itu harus dihadapinya. Ujian dan Cobaan

Dwi saat itu meluapkan isi hatinya kepada Widi Mulia dengan menganggap apa yang sedang dialaminya ini bukan tentang tersandung narkoba. Personel grup vokal Be3 ini menyadari kalau yang dialaminya saat itu merupakan ujian dan cobaan hidup yang mau nggak mau harus dihadapinya gaes.

"Pertama sih aku mau bilang ini bukan tersandung ya, juga ini bukan sebuah, nggak enak kalau ini dibilang musibah. Mungkin dibilang ini ujian atau cobaan," kata Dwi Sasono saat ditanyai Tukul Arwana dalam program Tukul On Man Show yang tayang di channel YouTube Indosiar pada 25 Desember 2020.Ucapan Pertama Kali Dwi Sasono ke Istri

Dalam acara televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana itu, Dwi Sasono mengenang ucapan yang dikatakan pertama kalinya ke Widi Mulia saat dirinya ditangkap polisi.

Dwi pun meminta maaf pada istrinya atas kesalahan yang dilakukannya saat itu. Gak cuma itu aja gaes, ia juga menyadari dan menyesali kesalahan atas kejadian yang sempat menimpanya itu. 

"Pertama kali sih memang yang saya bilang ke istri saya itu adalah saya salah dan saya minta maaf. Mau ngomong apalagi, semuanya sudah jelas. Apa yang saya lakukan. Yasudah ini perbuatan saya, buah dari perbuatan saya. saya siap menerima konsekuensinya," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Dwi Sasono diamankan Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 dikediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pukul 20.00 WIB.

Saat itu, petugas menyita barang bukti berupa ganja dengan berat kurang lebih 16 gram gaes. Selain itu, ia juga sempat mendekam di sel penjara sampai akhirnya direhabilitasi.BACA JUGA: Bikin Haru, Widi Mulia Tulis Pesan Menyentuh untuk Dwi Sasono dalam Ungghan Foto Karikatur Keluarga.




Dwi SasonoWidi MuliaDwi Sasono Ditangkap PolisiDwi Sasono NarkobaUcapan Pertama Kali Dwi Sasono

Share to: