Pernah Sakit Meningitis, Ashanty Beri Pesan Ini ke Aurel Hermansyah

Pernah Sakit Meningitis, Ashanty Beri Pesan Ini ke Aurel Hermansyah

Pernah Sakit Meningitis, Ashanty Beri Pesan Ini ke Aurel Hermansyah

Kolase foto Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram: @ashanty_ash)


Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Ashanty pernah dirawat akibat meningitis. Ashanty yang saat itu seolah pasrah pun memberikan pesan pada Aurel Hermansyah. Penasaran pesannya seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Buka Suara Soal Millen Cyrus Terlibat Kasus Narkoba, Ashanty: Kita Akan Dampingi Dia

Hubungan kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah memang sudah sangat dekat dan terjalin kuat. Keduannya bahkan terlihat bukan seperti ibu tiri dan anak tiri, melainkan seperti ibu dan anak kandung.Pesan Ashanty pada Aurel HermansyahNah, sewaktu masih dirawat secara intensif karena mengidap meningitis, istri Anang Hermansyah ini sempat mengungkapkan kepasrahannya pada anak sambungnya, Aurel Hermansyah gaes.

Bahkan, di saat kondisinya yang lemah ia sempat memberikan pesan yang terdengar seperti pesan terakhir lho. Hal itu diungkapkan Aurel Hermansyah lewat channel YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul "ASHANTY BERLINANG AIR MATA, BANGGA DENGAN ANAK-ANAK" pada Rabu 23 Desember 2020.

"Waktu itu Bunda pernah lagi sakit pas kena meningitis, Bunda tuh kaya 'ya nanti kalau misalnya pas Bunda sudah nggak ada, kakak harus ngejagain ya," kata Aurel Hermansyah.

Mendengar pesan yang disampaikan Ashanty, Aurel mengaku dirinya justru mengingatkan sang Bunda agar tidak berkata seperti itu.

"Aku tuh selalu kaya bilang, nggak boleh ngomong kaya gitu, karena aku nggak pernah ngebayangin kalau Bunda nggak ada, gitu," sambung Aurel.Harapan Aurel Hermansyah untuk AshantyTentunya, Aurel yang sudah berusia 22 tahun ini berharap pada masa depannya bersama Ashanty sebagai sang Bunda yang selalu menyayanginya sampai lanjut usia. Aurel berharap kalau adik-adiknya menikah nanti sang Bunda masih ada dan bisa selalu bersama-sama.

BACA JUGA: Ini Pesan Ashanty Untuk Millen Cyrus Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba

"Kalau bisa sampai nanti Arsy menikah, Arsya menikah, Bunda masih ada dan kita masih bisa selalu sama-sama," kata Aurel mengakhiri.




AshantyAurel HermansyahPesan Ashanty ke AurelAshanty Beri Pesan ke AurelAshanty Pernah Sakit Meningitis

Share to: