7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Buruk, Tom Cruise dan Brad Pitt Ternyata Jorok Gaes

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Buruk, Tom Cruise dan Brad Pitt Ternyata Jorok Gaes

7 Seleb Hollywood Ini Punya Kebiasaan Buruk, Tom Cruise dan Brad Pitt Ternyata Jorok Gaes

7 selebritis Hollywood yang memiliki kebiasaan bukur karena kesibukkannya


Pastinya kalian sudah nggak asing lagi dengan aktor Hollywood Brad Pitt bukan? Namun siapa sangka mantan suami Angelina Jolie iru ternyata memiliki kebiasaan buruk lho karena kesibukannya di dunia Entertaimen.

Ternyata nggak hanya Brad Pitt saja gaes yang memiliki kebiasaan buruk karena kesibukannya, ada beberapa seleb Hollywood juga memiliki kebiasaan yang buruk lho.

Penasaran siapa saja mereka? Nah biar kalian nggak makin lenasaran yuk langsung simak aja disini gaes.

1. Brad Pitt

Foto: Instagram

Brad Pitt menjadi salah satu selebriti pria yang paling diinginkan di industri hiburan Hollywood. Namun, ia ternyata memiliki kebiasaan buruk yakni ia tidak punya banyak waktu untuk mandi meskipun tubuhnya berkeringat. Aktor Once Upon A Time In Hollywood itu hanya akan membasuh ketiaknya saja ketika berkeringat.

2. Tom Cruise

Foto: Instagram

Tidak ada yang menyangka bahwa Tom Cruise ternyata seringkali menggigit kukunya. Kebiasaan buruk yang ia miliki itu bahkan bisa menimbulkan risiko infeksi karena kuku kerap kali mengandung banyak kuman.

3. Kim Kardashian

Foto: Instagram

Kim Kardashian mengaku bahwa dia seringkali tertidur dengan makeup yang masih menempel di wajahnya. Hal itu karena ia malas mencuci wajah dan lebih baik tidur daripada bangun pagi untuk melakukan riasan wajahnya lagi.

4. Kylie Jenner

Foto: Instagram

Kylie Jenner terlalu sering mengonsumsi junkfood yang tidak bagus untuk kesehatannya. Padahal, beberapa selebriti muda Hollywood kerap kali memperlihatkan gaya hidup mereka dengan memakan makanan yang sehat namun tidak dengan Kylie. Ibu satu anak itu lebih sering terlihat memakan pizza atau hamburger.

5. Gigi Hadid

Foto: Instagram

Gigi Hadid memiliki kebiasaan buruk bahwa ia jarang sekali minum air putih. Padahal, penggemar tahu bahwa jadwal Gigi sangat padat dan ia kerap kali berpergian keluar negeri. Dari The Talko pada Kamis, 25 Juni 2020 Gigi pernah mengungkapkan bahwa dia tidak suka minum air putih, padahal ia kerap diingatkan oleh ibunya.

6. Selena Gomez

Foto: Instagram

Meminum kopi untuk mengawali pagi mungkin akan menjadi pilihan terbaik bagi beberapa orang. Namun, Selena Gomez sering meminum kopi dan mengaku sangat kecanduan dengan minuman tersebut. Bahkan, hampir setiap bangun ia akan mencari minuman tersebut.

7. Sophie Turner

Foto: Instagram

Sophie Turner memiliki kebiasaan buruk yakni terlalu banyak merokok. Istri dari Joe Jonas ini bahkan tidak malu jika ia harus merokok di tempat umum dan mengabaikan segala peraturan. Tak hanya itu, ia juga tidak bisa lepas dari kebiasaan menyedot rokok elektrik.




Brad PittSelena GomesGigi HadidHollywood

Share to: