Imam Darto Sebut The Prediksi Tidak Tahu Masalah Desta dan Natasha Rizky: Kita Bukan Tipe Orang yang Kepo

Imam Darto Sebut The Prediksi Tidak Tahu Masalah Desta dan Natasha Rizky: Kita Bukan Tipe Orang yang Kepo

Imam Darto Sebut The Prediksi Tidak Tahu Masalah Desta dan Natasha Rizky: Kita Bukan Tipe Orang yang Kepo

Imam Darto Sebut The Prediksi Tidak Tahu Masalah Desta dan Natasha Rizky (Foto: Instagram @theprediksi_)


Imam Darto menyebutkan bahwa seluruh anggota geng The Prediksi tidak tahu permasalahan rumah tangga Desta dan Natasha Rizky.

Sahabat Desta dari zaman siaran di Prambors itu mengatakan bahwa seluruh anggota The Prediksi bukan tipe orang yang kepo dengan urusan rumah tangga yang lain.

Baca Juga: Respon Imam Darto Soal Perceraian Desta dan Natasha Rizky: Doakan yang Terbaik Saja

Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Diketahui bahwa Desta telah menggugat cerai Natasha Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Hal ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah yang mengatakan laporan tersebut masuk dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Untuk nama tersebut [Desta], benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," tutur Taslimah.

Taslimah tidak bisa menyebutkan alasan mengapa mantan personil Club 80's ini menggugat cerai istrinya.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," sambungnya.

Taslimah menyebut sidang perceraian perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada 29 Mei mendatang.

"Agenda sidang perdananya nanti pada 29 Mei 2023," ujar Taslimah.

Darto Berikan Doa yang Terbaik

Dalam interview di YouTube Was Was, Darto merespon soal berita Desta yang menggugat cerai Natasha Rizky. Darto mengatakan bahwa ia ketemu Desta hanya untuk urusan pekerjaan dan juga motoran bareng.

“Jujur ya, kalau ngomongin sama Desta itu ketemunya cuma di pekerjaan, pergaulan atau pertemanan, motoran bareng, mobilan bareng," ucap Darto.

Darto pun menegaskan bahwa ia tidak tahu persoalan rumah tangga sahabatnya itu. Ia juga mengatakan bahwa ketika The Prediksi ngumpul pun mereka tidak membahas masalah rumah tangga mereka.

“Kita gak ngomongin rumah tangga, rumah tangga lo urusan lo, rumah tangga gue, urusan gue," tegasnya.

Darto pun mendoakan yang terbaik bagi Desta dan Caca. Ia juga tak mau berbicara banyak menganai hal ini, karena ia tidak tahu masalah yang sedang dihadapi Desta dan Caca hingga memutuskan untuk bercerai.

“Doakan yang terbaik saja untuk keduanya,” ucap Imam Darto.

“Namanya sebuah perjalanan ketika menemukan sebuah titik harus berpisah atau bercabang, ya harus gimana lagi. Soal anak gimana-gimana, ya didoakan saja untuk mereka,” tambah Imam Darto.

Seluruh Anggota The Prediksi Tidak Tahu Masalah Desta dan Caca

Darto mengatakan bahwa seluruh anggota The Prediksi bukan tipe orang yang kepo dengan urusan rumah tangga yang lain.

“Bukan menutupi ya, kita emang bukan tipe orang yang mau tau urusan rumah tangga orang lain," ujar Darto.

Darto pun menyebutkan di obrolan The Prediksi, semua anggota tidak saling curhat mengenai permasalahan rumah tangganya. Semua anggota berkumpul hanya untuk bercanda dan jika mengobrol pun paling seputar kegiatan The Prediksi ataupun seputar otomotif.

“Jadi kita cuma haha hehe haha hehe aja, karena kan sebagai pelarian," sambunya.

Darto pun menegaskan bahwa ia tidak begitu dekat dengan Desta, karena ketemu hanya untuk urusan pekerjaan dan juga ngumpul bersama The Prediksi.

“Gue gak tau, lagian gue ama Desta itu ketemu kalo gak di kerjaan ya naik motor. Itupun juga ngobrolin yang jauh dari rumah tangga," tegas Darto.

Mantan host The Comment ini pun menyebutkan bahwa ia lebih dekat dengan Surya dan Omesh. Hal ini lantaran mereka sedang menjalankan bisnis bersama yakni Podkesmas Asia Network. Dan juga istri-istri mereka saling kenal dan sering nongkrong bareng.

Baca Juga: Geng The Prediksi Disalahkan Usai Desta Gugat Cerai Natasha Rizky: Terlalu Banyak Nongkrong

"Kalau yang deket banget itu kan ada Omes sama Surya, kita sering main bareng, istri-istri kita juga sering main bareng, nonton konser bareng, jadi lebih tau. Tapi kalau sama Desta enggak," pungkasnya.




DestaNatasha RizkyDesta gugat ceraiDesta Natasha Rizky ceraiDartoThe Prediksi

Share to: