Demi Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Fisik 20 Jam Dalam Seminggu

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Fisik 20 Jam Dalam Seminggu

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Latihan Fisik 20 Jam Dalam Seminggu

Pevita Pearce (dok.instagram)


Aktris cantik pevita pearce tengah mempersiapkan diri untuk film barunya pevita yang berperan sebagai sri asih, karakter jagoan dalam Film ‘Jagat Sinema Bumilangit’ yang disutradarai Joko Anwar rencananya Akan tayang pada tahun ini.
Sayang nya beberapa waktu lalu tersebar kabar rencana pengunduran waktu rilis film sri asih,ini dikarenakan memiliki persiapan yang membutuhkan waktu yang lama.
Aktris blasteran indonesia-inggris ini sudah mempersiapkan diri untuk peranya selama hampir setahun. Pevita melakukan olahraga fisik hingga mempersiapkan mentalnya untuk memerankan sosok jagoan wanita tanah air.
Peraiapan aktris cantik pevita juga sudah rutin ke Gym untuk melatih fisiknya yang artinya pevita sudah menghabiskan waktu 720 jam dalam setahun.ini ia habiskan untuk mendapatkan fisik yang prima demi memperdalam karakter asih.
Selain rutin Cardio danAngkat beban di bawah pengawasan pelatih profesional,pevita pearce juga belajar bela diri bersama iko uwais. Dia banyak latihan koreografi pertarungan.
“Sri asih ini benar-benar nge-push aku untuk keluar dari zona nyaman dan memberikan suatu gereget baru juga untuk aku “dilansir dari kumparan 
Aktris pevita mengaku bangga alhirnya indonesia mempunyai dunia superhero lokal di bawah bumi langit universal.



PevitaPearceSri Asihcommingsoon2020

Share to: