Sambil Nangis, Baim Wong Mengaku Diselingkuhi Paula Verhoeven

Sambil Nangis, Baim Wong Mengaku Diselingkuhi Paula Verhoeven

Sambil Nangis, Baim Wong Mengaku Diselingkuhi Paula Verhoeven

Baim Wong Mengaku Diselingkuhi Paula Verhoeven (Foto: Istimewa)


Akhirnya terkuak alasan dibalik gugatan cerai dari Baim Wong terhadap istrinya, Paula Verhoeven.

Dalam sebuah konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Baim Wong menyinggung adanya orang ketiga diantara rumah tangga dirinya dengan Paula.

Baca Juga: Baim Wong Telah Gugat Cerai Paula Verhoeven

"Saya sebenernya nggak nyangka ada di momen ini. Jadi saya tuh sebenernya menghindari. Posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," ungkap Baim, Selasa (8/10).

"Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman saya sendiri. Sebenernya pas kejadian itu hari pertama itu saya sudah memaafkan, tapi pakai cara-cara sayalah," lanjutnya.

Sambil menangis, Baim menyebut mengetahui perselingkuhan ini ketika dirinya melihat riwayat telepon antara Paula dengan teman dekatnya. Kontak teman Baim tersebut juga disebut sengaja diganti.

"Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita. Ya kalian semua kalau ada di posisi itu berat sekali karena maaf saya tidak tahu mereka itu ngapain. Saya juga tidak mau suuzan," tutur Baim.

Lebih lanjut, Baim mengaku perselingkuhan ini sudah terjadi selama setahun. Selama itu pula, Baim mengaku memaafkan dan menahan diri sampai akhirnya itu memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Baim Wong Tuntut Hak Asuh Anak dari Paula Verhoeven

"Ini udah satu tahun ketidakjujuran itu ada. Saya sendiri juga kadang-kadang suka nggak percaya, jangankan kalian, saya juga nggak percaya apa yang terjadi sama saya karena saya selama ini cuman menahan semuanya selama satu tahun," jelasnya.




Baim WongPaula VerhoevenPaula Verhoeven selingkuhBaim Paula cerai

Share to:



Modal Video 01