Hidup Kaya Raya, Nagita Slavina Akui Berat Jalani Hidup Dengan Selalu Disorot Kamera

Hidup Kaya Raya, Nagita Slavina Akui Berat Jalani Hidup Dengan Selalu Disorot Kamera

Hidup Kaya Raya,  Nagita Slavina Akui Berat Jalani Hidup Dengan Selalu Disorot Kamera

Istimewa


Sosok wanita cantik dan kaya raya, Nagita Slavina menjadi Idola para banyak wanita yang menginginkan hidup seperti dirinya. 

Meski begitu, Nagita mengaku tak mudah jalankan hidup nya itu. Hidup yang selalu disorot kamera dan jadi bahan pembicaraan publik. 

"Aku awalnya sebelum nikah (berat), itu penyesuaian terberat sebenarnya, " ungkap Nagita di Youtube Channel Melaney Ricardo. 

Nagita sendiri mengaku dirinya bukanlah tipikal orang yang suka berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya kepada banyak orang. Namun, lambat laun dirinya paham dan menyadari bahwa menjadi perhatian publik adalah salah satu konseskuensinya menjadi artis terkenal. 

"Itu penyesuaian terberat aku (jadi spotlight), aku bukan orang yang suka sharing, aku tuh bawel, tapi sama yang aku dekat. Tapi lama-lama dikasih tahu sama orangtuanya, konsekuensinya, segala macam ya sudah jalanin aja, " jelas Nagita. 

Kini Nagita telah berdamai dengan hidupnya itu,dan bisa menikmati kondisi hidupnya sekarang. Momen-momen saat bikin vlog pun mulai dinikmatinya kini. 

"Tapi lama-lama aku bisa nemu celahhya sendiri, kalau nge-vlog sendiri, atau sama orang-orang yang deket jadi lebih nyaman. Lama -lama mau nggak mau alhamdulillah jadi enjoy, aku syuting juga mending yang intimate gini, nggak yang rame, " sambung Nagita. 

"Di depan orang terlalu banyak tuh suka ada groginya, aku kikuk, bingung" lanjutnya.




Nagita SlavinaRaffi AhmadRaftaharRans Entertainment

Share to: