Gagal Ditahan, Nikita Mirzani Ultimatum Nindy Ayunda dan Dito Mehendra: Jangan Ngumpet!

Gagal Ditahan, Nikita Mirzani Ultimatum Nindy Ayunda dan Dito Mehendra: Jangan Ngumpet!

Foto

Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda dan Dito Mehendra (Foto: Instagram)


Usai gagal dahan pihak kepoilian, Nikita Mirzani berikan sindiran dan peringatan kepada Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mehendra.

Seperti yang diketahui sbeelumnya, Dito Mahendra adalah sosok yang melaporkan Nikita Mirzani hingga akhirnya  digerebek polisi beberapa waktu yang lalu.

Keduanya diketahui berseteru karena kasus  penistaan dan pencemaran nama baik. Wanita yang akrab disapa Nyai ini juga membongkar hubungan asmara Dito dengan mantan istri Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda.

Baca Juga: Fakta dan Profil Dito Mahendra, Sosok yang Laporkan Nikita Mirzani Karena Story IG

Kini bebas dari ancaman tahanan polisi, Nikita Mirzani sindir keberadaan Nindy Ayunda yang mangkir dari pangglan polisi atas kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya.

Nikita Mirzani Ultimatum Nindy Ayunda dan Dito Mehendra

Usai gagal itahan Polisi, Nikita Mirzani memerikan sindiran kepada Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mehendra.

Dia mengatakan bahwa Nikita Mirzani mungkin tidak bisa tidur karena panggilan kedua dari pihak kepolisian atas kasus dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya beberapa waktu yang lalu.

"Pokoknya buat Mbu alias Nindy Ayunda semangat yah mungkin hari ini kamu tidak bisa tidur karena kamu sudah panggilan kedua," kata Nikita Mirzani.

Beberkan Nindy Ayunda bersembunyi dna mangkir, Nikita Mirzani mengingatkan jika surat penjemputan kepada kekasih Dito Marhenda ini sudha beredar di sosial media. Dia juga memastikan bahwa Nindy mungkin akan ditangkap.

"Penjemputan paksa sudah beredar di media sosial, kamu mau ngumpet kemana pun kamu pasti ketangkep."

Nikita Mirzani Ancam Balas Dendam?

Tak hanya beberkan panggilan kedua kepada Nindy Ayunda, Nikita Mirzani juga mengungkapkan akan melakukan balas dendam gaes!

Dia akan melakukan live dengan menggirimkan 100 papan bunga untuk Nindy Ayunda.

"Pokoknya aku akan melakukan hal yang sama ada pengiriman bunga nanti bunga papan kurang lebih seratus, nanti akan live record juga di suatu daerah di Jakarta Selatan," ujar Nikita Mirzani melalui kanal YouTubenya.

Wanita 36 tahun itu mengingatkan mereka berdua bahwa cepat atau lambat pasti akan bertemu dengan dirinya.

"Lo ingat yah cepat atau lambat, elo berdua bakalan ketemu gue," ancam Nikita.




Nikita Mirzani Nindy AyundaKasus Nikita MirzaniNikita Mirzani BebasInstagram Nikita MirzaniNindy Ayunda Dito MahendraNikita Ancam Nindy Ayunda

Share to: