Biodata dan Profil Riesca Rose: Umur, Agama dan Akun Instagram, Aktris Diduga Selingkuhan Sule

Biodata dan Profil Riesca Rose: Umur, Agama dan Akun Instagram, Aktris Diduga Selingkuhan Sule

Biodata dan Profil Riesca Rose: Umur, Agama dan Akun Instagram, Aktris Diduga Selingkuhan Sule

Biodata Lengkap Riesca Rose, Wanita yang Diduga Selingkuhan Sule (Foto: Instagram)


Berikut adalah biodata lengkap Riesca Rose, penyanyi cantik yang diduga menjadi selingkuhan Sule gaes!

Riesca Rose adalah aktris dan penyanyi asal Bandung, Jawa Barat kelahiran 8 Juli 1991. Umur Riesca Rose adalah 31 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Bintang sinetron Preman Pensiun ini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, Nathalie Holscher mengungkap media sosialnya diblokir oleh Riesca hingga muncul isu bahwa sosoknya adalah wanita selingkuhan Sule

.

 Baca Juga: Viral Foto Riesca Rose dan Anak-anak Sule, Diduga Jadi Wanita Pemicu Retaknya Pernikahan Nathalie Holscher

Baca Juga: Biodata dan Profil Margo Stefy: Umur, Agama, Asal, Penjual Risol Mayo Viral di TikTok

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Riesca Rose berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Siapa Riesca Rose?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Riesca Rose adalah aktris dan penyanyi asal Bandung, Jawa Barat kelahiran 8 Juli 1991. Umur Riesca Rose adalah 31 tahun dan dia memeluk agama Islam.

Dia dikenal sejak menjadi peserta ajang pencarian bakat. Kini sosoknya populer karena membintangi sinetron Preman Pensiun 5.

Dia adalah alumni SMAN Jatinangor yang melanjutkan pendidikannya di Universitas Padjadjaran.

Akun Instagram Riesca Rose adalah @riesca_rose yang kini sudah memiliki lebih dari 72 ribu followers.

2. Awal Karier Riesca Rose

Sosok Riesca Rose dikenal ketika dia menjaid slahas atu peserta ajang pencarian bakat menyanyi Akademi Fantasi Indosiar atau AFI pada tahun 2013 silam.

Tereliminasi pada babak Konser Eliminasi 3, wanita asal Bandung ini tak berhenti dari dunia hiburan.

Dia kemudian melanjutkan kariernya di dunia akting. Pada tahun 2021, Riesca Rose diketahui membintangi sinetron Preman Pensiun season 5.

Tak hanya itu, dia juga aktif membagikan konten cover song hingga merilis single melalui YouTube dan pamerkan suara indahnya disana.

3. Dekat dengan Anak-anak Sule

Karena kabar kedekatan Riesca Rose dan Sule hingga diisukan menjadi selingkuhan, netizen banyak membuka potret lawas aktris 31 tahun ini.

Banyak beredar di sosial media, Riesca Rose ternyata dekat dengan keluarga Sule, terutama anak-anaknya. Dia juga memiliki potret bersama dengan Putri Delina, putri Sule yang juga menjadi perhatian.

4. Awal Mula Riesca Rose Diduga Wanita Selingkuhan Sule

Rumor Riesca Rose diduga menjadi selingkuhan Sule ini berawal dari Nathalie Holscher yang mengaku media sosialnya diblokir secara tiba-tiba oleh mantan peserta AFI 2013 ini.

Kecurigaan pun muncul bahwa sosoknya menjadi pemicu konflik perpisahan rumah tangga komedian yang kerap bersama Nunung dan Andre Taulany tersebut.

Tak sampai disitu, dia juga mengunggah sebuah rekaman percakapan yang diduga mengungkapkan perselingkuhan Sule dengan wanita lain. Percakapan tersebut mengungkapkan bahwa ayah Rizky Febian ini kerap menghubungi wanita tersebut pada malam hari.

"Pas kalian di Singapura, itu dia menelpon jam 12 malam. Kemana aja katanya, nggak bilang-bilang," kata sosok yang suaranya disamarkan.

5.  Profil dan Biodata Riesca Rose

Nama lengkap:Riesca Rose
Nama panggilan:Riesca Rose
Kota AsalBandung, Jawa Barat
Tanggal lahir:8 Juli 1991
Umur:31 tahun (2022)
Agama:Islam
Hobi:Fotografi
Nama Pasangan:

-

Status;-
Keturunan:-
Pendidikan:Universitas Padjadjaran
Profesi:Aktris, Penyanyi
Akun Instagram:

@riesca_rose

Nah, itu dia biodata lengkap Riesca Rose, aktris cantik berusia 31 tahun yang diduga menjadi selingkuhan Sule.




Riesca RoseSiapa Riesca RoseBiodata Riesca RoseUmur Riesca RoseAgama Riesca RoseAsal Riesca RoseSule Riesca RoseKeluarga Sule Riesca RoseNathalie Holscherselingkuhan SuleSiapa selingkuhan Sule

Share to: