Ultah ke-39 Tahun Baim Wong Dapat Kado dari Raffi Ahmad, Apa Isinya?

Ultah ke-39 Tahun Baim Wong Dapat Kado dari Raffi Ahmad, Apa Isinya?

Ultah ke-39 Tahun Baim Wong Dapat Kado dari Raffi Ahmad, Apa Isinya?

Baim Wong ulang tahun


Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti aktor Baim Wong, tepat dihari ini 27 April 2020 suami dari Paula Verhoeven itu berulang tahun yang ke-39 tahun.

Momen spesial ayah Kiano itu turut di meriahkan oleh sahabat dekatnya lho, siapa lagi kalo bukan Raffi Ahmad, keluarga kecil Raffi Ahmad rupanya sengaja memberikan surprise untuk Baim.

Pada tengah malam, Raffi dan keluarga kecilnya itu menyiapkan kejutan serta prank untuk Baim Wong. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, Rafathar pun memberikan kado berisi kecoa. 

Isi kado dari putra sulung Raffi dan Nagita itu pun berhasil membuat Baim Wong kaget dan lari terbirit-birit karena ketakutan lho guys.

Acara pun dilanjutkan meniup lilin kue ulang tahun. Kue berwarna cokelat khusus dari tim Raffi Ahmad dan Nagita diberikan kepada Baim Wong. 

Kemudian Baim diminta untuk mengambil potongan kue untuk disuapkan pada istri tercinta. Momen ultah Baim Wong ini sangat seru, bahagia, sekaligus penuh haru.

Biar kamu nggak penasaran dengan momen ulang tahun ke-39 Baim Wong yang diberi surprise oleh keluarga kecil Raffi Ahmad yuk tonton aja disini guys.




Baim WongRaffi AhmadPaula VerhoevenNagita SlavinaRafatharKiano Tiger Wong

Share to: