Biodata Bima Azriel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Pemeran Reza di Film Kau & Dia

Biodata Bima Azriel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Pemeran Reza di Film Kau & Dia

Biodata Bima Azriel Lengkap Umur dan Agama, Aktor Muda Pemeran Reza di Film Kau & Dia

Kolase Foto dan Biodata Bima Azriel, Aktor Muda Pemeran Reza di Film Kau & Dia (Foto: Instagram @bima.azriel)


Berikut biodata Bima Azriel, aktor muda yang jadi pemeran Reza di film Kau & Dia. 

Bima Azriel merupakan remaja kelahiran Malang, 28 Oktober 2006 yang kini masih berusia 14 tahun. Pemilik nama lengkap Azriel Bima Raffaditya ini diketahui menganut agama Islam. 

Bima Azriel dikenal sebagai seorang aktor muda berbakat yang telah bermain di beberapa sinetron hingga film. Tak cuma itu, Ia juga dikenal sebagai bintang iklan. 

Salah satu film terbaru yang dibintangi oleh Bima Azriel adalah film Kau & Dia. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Reza gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Kau & Dia Lengkap Biodata, Film Drama Romantis Tayang di MAXstream

Seperti apa sosok Bima Azriel? Langsung aja simak biodata Bima Azriel lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Seorang aktor muda berbakat

Bima Azriel dikenal sebagai seorang aktor muda berbakat. Meski masih berusia sangat muda, sosok Bima Azriel telah menghiasi beragam sinetron dan FTV. 

Beberapa sinetron yang telah dibintanginya adalah Tutur Tinular, Air Mata Ummi, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Bola Bolu, Putri Bidadari, dan masih banyak lagi.

Perjalanan karir Bima Azriel

Bima Azriel memulai perjalanan karirnya sejak tahun 2011 gaes. Saat itu ia membintangi sinetron berjudul Tutur Tinular. Dari situlah namanya mulai banyak menghiasi banyak judul sinetron.

BACA JUGA: Biodata Arnold Leonard Lengkap umur dan Agama, Aktor Angling Dharma Sindir Sandy SS yang TikTokan saat Syuting

Mulai bermain film

Pada tahun 2014, Bima Azriel memulai debutnya di dunia layar lebar lewat film berjudul Princess, Bajak Laut dan Alien. Ia juga ikut membintangi sederet judul film, dari mulai Sepatu Dahlan, Surat Kecil Untuk Tuhan, Dilan 1991, Milea: Suara dari Dilan, dan masih banyak lagi. 

Masuk di berbagai nominasi

Kehadiran Bima Azriel di industri perfilman cukup disorot publik. Berkat aktingnya yang memukau, nama Bima Azriel pun sempat masuk ke berbagai nominasi penghargaan bergengsi gaes. 

Beberapa nominasi yang pernah didapat oleh Bima Azriel adalah Indonesian Movie Awards 2015 sebagai pemeran anak terbaik, Festival Film Indonesia 2015 sebagai pemeran anak terbaik, dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Bima Azriel

Nama Lengkap: 

Azriel Bima Raffaditya

- Nama Panggung: 

Bima Azriel

- Asal: 

Malang, Jawa Timur

- Tanggal Lahir:  

28 Oktober 2006

- Umur: 14 Tahun

14 Tahun

- Agama: 

Islam

- Pendidikan: 

Jakarta Islamic School

- Hobi: Fotografi, Akting,
- Profesi: Aktor, Bintang iklan

- Akun Instagram: @bima.azriel

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ali Sina Babae, Aktor Cilik yang Multitalenta

Nah itu dia biodata Bima Azriel lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bima Azriel merupakan aktor muda berbakat yang berperan sebagai Reza di film Kau & Dia. 




Bima AzrielBiodata Bima AzrielUmur Bima AzrielAgama Bima AzrielProfil Bima AzrielFakta Bima AzrielMengenal Bima AzrielPemeran Reza Film Kau & Dia

Share to: