Fakta dan Profil Natasha Keniraras, TikToker Yang Jadi CEO Of Sexy Javanese Accent

Fakta dan Profil Natasha Keniraras, TikToker Yang Jadi CEO Of Sexy Javanese Accent

Fakta dan Profil Natasha Keniraras, TikToker Yang Jadi CEO Of Sexy Javanese Accent

Kolase Foto Natasha Keniraras, TikToker CEO Of Sexy Javanese Accent (Foto: Instagram @natkenira)


Simak yuk fakta dan profil Natasha Keniraras, TikToker CEO Of Sexy Javanese Accent yang viral abis. 

Natasha Keniraras adalah konten kreator TikTok asal Surabaya yang kini berusia 24 tahun. Ia kini tengah viral lantaran mengunggah konten bahasa Inggris dengan aksen Jawa. 

Konten-kontennya tersebut berhasil ditonton jutaan viewers lho gaes. Kini, sosok pun makin populer di TikTok dan difollow 91 ribu akun. 

BACA JUGA: Biodata Natasha Keniraras Lengkap Umur dan Agama, Finalis Miss Indonesia 2018 yang Eksis di TikTok

Makin penasaran dengan sosok Natasha Keniraras? Cari tahu yuk fakta dan profil Natasha Keniraras berikut ini. 

1. Natasha Keniraras adalah gadis kelahiran Surabaya, 25 Desember 1997. Kini umur Natasha Keniraras menginjak angka 24 tahun. 

2. Natasha Keniraras dikenal sebagai seorang model. Sosoknya pun sudah populer di dunia modeling. Ia menjadi model untuk berbagai brand terkenal. 

3. Natasha Keniraras telah mengikuti berbagai ajang modeling lho. Ia juga pernah dinobatkan sebagai Satu Hati Model Competition 2014. 

4. Tak hanya itu, Natasha Keniraras juga dikenal sebagai seorang penari balet. Ia juga pernah mendapat penghargaan Grade 8 Award Royal Academy of Dance. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dessy Roza, TikToker Cantik Jago Transformasi Make Up Juga Cosplay

5. Pada tahun 2018, Natasha Keniraras mewakili Nusa Tenggara Barat di ajang Miss Indonesia. Ia pun berhasil melaju hingga top 16 Miss Indonesia 2018.

6. Natasha Keniraras kini tampak sering membintangi berbagai iklan televisi. Beberapa diantaranya seperti Nutrisari dan Lokalate. 

7. Natasha Keniraras adalah lulusan Sarjana Teknik dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Ia mengambil jurusan Teknik Kelautan dan lulus pada tahun 2020. 

8. Kini, Natasha Keniraras dikenal sebagai CEO Of Sexy Javanese Accent lantaran kerap mengunggah konten bahasa Inggris dengan aksen Jawa yang dinilai seksi oleh para bule.

@natkeni Aku medok dan aku bangga 🤝 #jowopride #sexy #medok #jawatimur ♬ everyone using this sound - zup

BACA JUGA: Biodata dan Profil Dessy Roza: Umur, Agama dan Karier, TikTokers Tranformasi Make Up Di-notice Jessi

Nah itulah fakta dan profil Natasha Keniraras yang berhasil dirangkum KUYOU. Natasha Keniraras adalah TIkToker yang viral dan dikenal sebagai CEO Of Sexy Javanese Accent. 




Natasha KenirarasBiodata Natasha KenirarasKarier Natasha KenirarasUmur Natasha KenirarasAgama Natasha KenirarasProfil Natasha KenirarasMengenal Natasha KenirarasBiografi Natasha KenirarasFakta Menarik Natasha KenirarasTikTok Natasha KenirarasFinalis Miss Indonesia 2018

Share to: