Biodata Frederika Alexis Cull, Lengkap Umur dan Agama, Puteri Indonesia yang Terseret Kasus Jolene Marie

Biodata Frederika Alexis Cull, Lengkap Umur dan Agama, Puteri Indonesia yang Terseret Kasus Jolene Marie

Biodata Frederika Alexis Cull, Lengkap Umur dan Agama, Puteri Indonesia yang Terseret Kasus Jolene Marie

Kolase Foto Frederika Alexis Cull, Putri Indonesia yang Terseret Kasus Jolene Marie (Foto: Instagram @frederikacull)


Berikut biodata Frederika Alexis Cull, sosok Puteri Indonesia 2019 yang ikut terseret kasus Jolene Marie. 

Frederika Alexis Cull merupakan pemenang konten Puteri Indonesia 2019 yang lahir pada 5 Oktober 1999. Ia kini masih berusia 21 tahun. 

Frederika Alexis Cull mengawali karirnya sebagai model sejak usianya masih 9 tahun. Ia pun konsisten dan terus mengembangkan passionnya di dunia modelling. 

BACA JUGA: Biodata Jolene Marie, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up Puteri Indonesia 2019 yang Terseret Penghinaan

Baru-baru ini sosok Frederika Alexis Cull mencuri perhatian publik karena ikut terseret kasus yang melibatkan Jolene Marie. Ia juga sudah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi. 

Penasaran dengan sosoknya? Simak biodata Frederika Alexis Cull, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Frederika Alexis Cull

Nama panggung: Frederika Alexis Cull

Tempat lahir: God Coast, Quennsland, Australia

Tanggal lahir: 5 Oktober 199

Umur: 21 tahun

Tinggi badan: 170 cm

Agama: Islam

Pendidikan: Bisnis International, Oxford University

Pekerjaan: Model, Aktivis

2. Sudah menjadi model sejak kecil

Frederika Alexis Cull diketahui sudah menjadi model sejak usianya masih kecil, tepatnya saat masih berusia 9 tahun gaes. Ia pun terus melanjutkan karirnya sebagai model hingga ia dewasa. 

3. Menjadi Puteri Indoensia 2019

Gadis berusia 21 tahun ini terpilih sebagai Putri Indonesia DKI Jakarta 1 dan mewakili provinsi DKI Jakarta tersebut di ajang Puteri Indonesia 2019. 

Karena kerja kerasnya tersebut, Frederika pun berhasil meraih gelar juara Puteri Indonesia 2019 gaes. Nggak berhenti sampai di situ aja gaes, ia juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2019 lho. 

Prestasi gadis blasteran Lampung- Inggris ini terus berlanjut di ajang Miss Universe. Pasalnya, ia satu-satunya perempuan yang berhasil menembus babak 10 besar Miss Universe gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Game Three Kingdoms: Hero Legendaris yang Viral karena Video Klip Young Lex, Ternyata Asal China Gaes

4. Seorang pecinta anjing dan aktivis peduli anjing

Frederika Alexis Cull merupakan seorang pecinta anjing. Ia juga seorang aktivis peduli anjing. Hal tersebut terbukti dari keakifannya dalam sebuah yayasan bernama Rumah Anabul yang menyelamatkan sekaligus menjadi rumah bagi anjing terlantar di jalanan.

5. Terseret kasus Jolene Marie

Nama Frederika Alexis Cull ikut terseret kasus yang menimpa Runner Up Puteri Indonesia 2019, Jolene Marie. Pasalnya dua akun Instagram yaitu @suarapeagentlover dan @cirolwimin diduga melakukan penecemaran nama baik terhadap Jolene. 

Frederika Alexis Cull pun sempat dipanggil ke kepolisian untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Meski begitu, Frederika menegaskan bahwa ia bukanlah dalang di balik dua akun yang diduga mencemarkan nama baik Jolene. 

BACA JUGA: Fakta UU ITE Gak Jelas versi Coki Pardede dan Deddy Corbuzier, Simak Nih Biar Pinter Gaes

Nah itu dia gaes biodata Frederika Alexis Cull, Pemenang Puteri Indonesia 2019 yang ikut terseret kasusu Jolene Marie beberapa waktu lalu. 




Frederika Alexis CullBiodata Frederika Alexis CullProfil Frederika Alexis CullSosok Frederika Alexis CullPuteri Indonesia 2019Agama Frederika Alexis CullUmur Frederika Alexis CullJolene MarieKasus Jolene Marie

Share to: