Tuduh Giring Opini Publik, Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Untuk Bertemu Langsung

Tuduh Giring Opini Publik, Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Untuk Bertemu Langsung

Foto

Kolase Foto Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Untuk Bertemu Langsung (Foto: YouTube Langit Entertainment)


Baru-baru ini Nikita Mirzani dan Baim Wong kembali mamanas setelah Baim dituduh menggiring opini publik. Nikita Mirzani pun menantang Baim untuk bertemu langsung. 

Nikita Mirzani mengungkap klarifikasinya melalui channel YouTube Langit Entertainment setelah namanya ikut diseret oleh Baim Wong dalam Podcast Deddy Corbuzier. 

Dalam podcast tersebut, Baim mengungkap beberapa hal terkait Kakek Suhud saat hadir di Langit Entertainment yang dibawakan oleh Nikita Mirzani. Menurut Baim, Kakek Suhud tak mengetahui bahwa ada beberapa orang yang bersamaan hadir dalam podcast Celoteh Nikita. 

"Dia minta maaf ketika ada di podcast Nikita. Dia minta maaf, saya gak tau kalo di situ ada tiga orang," ungkap Baim Wong saat di Podcast Deddy Corbuzier. 

BACA JUGA: Cerita Dibalik Pertemuan Baim Wong dan Kakek Suhud, Tak Ingin Dijadikan Konten

Tuduh giring opini publik

Nikita Mirzani menilai bahwa pernyataan Baim Wong di podcast Deddy Corbuzier tersebut berpotensi menggiring opini publik dan membuat kasus Kakek Suhud ini memanas. 

"Ini kan asumsi lagi, membuat masyarakat berpikir lagi seakan-akan kitanya yang salah. Padahal tidak ada pemaksaan," ungkap Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Pertemuan Baim Wong dengan Kakek Suhud, Penuh Haru dan Tawa Gaes!

Tantang Baim Wong dan Kakek Suhud bertemu

Karena tak menemukan titik terang dan semakin memanas, Nikita Mirzani pun menantang Baim Wong dan Kakek Suhud untuk bertemu langsung. 

"Jadi, sebenarnya gue pribadi sama Langit Entertainment ini nggak tau mana yang berbohong. Apakah Baim Wong yang berbohong atau Pak Suhud yang berbohong?" tanya Nikita Mirzani. 

"Nah daripada kita bertanya-tanya, bagaimaan Baim Wong, Pak Suhud kita bertemu semua. Kita ngobrol sejujur-jujurnya. Ini harus dipertemukan. Gue juga mau bertemu sejujurnya sama kalian," tambahnya lagi.

Pertemuan yang diharapkan oleh Nikita Mirzani ini bertujuan untuk meluruskan persoalan yang disebutkan oleh Baim Wong pada podcast Deddy Corbuzier. 

"Gua harus meluruskan ini, supaya apa yang kita lakukan tidak seolah-olah memaksa, mendiskriminasi juga," ungkap Nikita Mirzani. 

BACA JUGA: Baim Wong Sebut Kakek Suhud Mengemis, Nikita Mirzani: Netizen Indonesia Dibodohi Konten Pencitraan

Nah itu dia gaes beberapa persoalan Nikita Mirzani yang menantang Baim Wong untuk bertemu secara langsung. 




Nikita MirzaniNikita Mirzani Baim WongBaim Wong Giring OpiniNikita Mirzani Tantang Baim WongLangit EntertainmentTetangga Kakek SuhudBaim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakekKlarifikasi Baim WongKakek SuhudProfil Kakek SuhudFakta Kakek SuhudKakek Suhud Buka SuaraKakek Suhud MenangisKlarifikasi Kakek SuhudBa

Share to: