Biografi dan Fakta Agama Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu yang Dekat dengan Alifa Lubis

Biografi dan Fakta Agama Betrand Peto Anak Angkat Ruben Onsu yang Dekat dengan Alifa Lubis

Foto

Kolase Foto Betrand Peto, Anak Angkat Ruben Onsu yang Dekat dengan Alifa Lubis (Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu)


Berikut biografi dan fakta agama Betrand Peto, anak angkat Ruben Onsu yang kini sedang dekat dengan Alifa Lubis

Betrand Peto lahir di Kabupaten Manggarai pada tanggal 14 Maret 2005. Betrand Peto kini genap berusia 16 tahun. Putra angkat Ruben Onsu ini diketahui memeluk agama Kristen gaes. 

Pemilik nama lengkap Betrand Peto Putra Onsu ini kini dikabarkan dekat dengan artis cantik Alifa Lubis. Hal tersebut nampak saat keduanya kerap mengunggah kebersamaan mereka malalui Instagram mauapun TikToknya masing-masing.

BACA JUGA: Profil dan Fakta Aura Rivanya aka Ola Lasso, Anak Ari Lasso yang Hits Nge-TikTok Gaes

Makin penasaran dengan biodatanya? Langsung aja simak biodata Betrand Peto, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Betrand Peto Putra Onsu

-Nama panggilan: Betrand

-Tempat asal: Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur

-Tanggal lahir: 14 Maret 2005

-Umur: 15 Tahun (2021)

-Agama: Kristen

-Orang tua: Ferdy Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan

-Saudara: Chetryn Peto (Kakak kandung), Kevin Peto(Adik kandung), Thalia Putri Onsu (Adik angkat), Thania Putri Onsu (Adik angkat)

-Pendidikan: SMP Perguruan Cikini

-Status: Lajang

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi, Presenter

-Akun ig: @betrandpetoputraonsu

2. Memiliki hobi menyanyi dan populer lewat YouTube

Sejak kecil, Betrand memang memiliki hobi menyanyi. Hal tersebut diwariskan dari sang ayah kandung, Ferdy Peto yang merupakan seorang penulis lagu, sementara itu kakaknya seorang penyanyi di acar pernikahan. 

Sebelum bertemu dengan Ruben Onsu, Betrand sudah sering menyanyi ketika ada orgen tunggal. Video menyanyi tersebut kemudian diunggah melalui channel YouTube. Dari situlah dirinya viral. 

3. Pertama kali bertemu Ruben Onsu sampai akhirnya diangkat jadi anaknya

Betrand Peto pertama kali bertemu Ruben Onsu saat mengisi acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu. Dalam acara tersebut Betrand menunjukkan bakat yang dimilikinya hingga menceritakan kisah hidupnya. 

Dari situlah Ruben pun terenyuh dan tergerak untuk mengangkat Betrand Peto untuk menjadi anaknya dan mengajaknya tinggal dan bersekolah di Jakarta.

BACA JUGA: Biodata Imelda Lubis, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ibu Indro DARI JENDELA SMP

4. Mendapatkan beragam penghargaan

Meski usianya terbilang masih sangat muda, Betrand sudah memiliki banyak lagu. Dari mulai berjudul Sahabat Kecil, Pemenang Hidup, Bulan Bintang, dan masih banyak lagi. Ia juga sering menjadi host di beberapa acara TV. 

Nggak heran deh kalau Betrand sudah membawa pulang banyak piala penghargaan. Diantaranya adalah Anugerah Dangdut Indonesia dengan kategori penyanyi cilik paling viral, Mom and Kids Awards 2020 dengan kategori Idola Kesayangan, dan masih banyak lagi.

5. Dikabarkan dekat dengan Alifa Lubis

Betrand kini tengah dikabarkan dekat dengan sosok presenter Alifa Lubis. Keduanya kerap tampil bersama dan membuat konten bareng. 

Kedekatan keduanya pun nampak dari berbagai unggahan video dan foto dalam sosial media miliknya masing-masing gaes. 

BACA JUGA: Biodata Satine Zaneta, Lengkap Umur dan Agama, Putri Sulung Abimana yang Hits di TikTok

Nah itu dia gaes biografi Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu yang kini tengah dekat dengan Alifa Lubis. Ia kini masih berusia 16 tahun dan sudah memiliki banyak karya gaes. 




Betrand PetoBiografi Betrand PetoBiodata Betrand PetoProfil Betrand PetoAgama Betrand PetoFakta Menarik Betrand PetoUmur Betrand Peto

Share to: