Profil dan Fakta Aura Rivanya aka Ola Lasso, Anak Ari Lasso yang Hits Nge-TikTok Gaes

Profil dan Fakta Aura Rivanya aka Ola Lasso, Anak Ari Lasso yang Hits Nge-TikTok Gaes

Profil dan Fakta Aura Rivanya aka Ola Lasso, Anak Ari Lasso yang Hits Nge-TikTok Gaes

Kolase Foto Aura Rivanya aka Ola Lasso, Anak Ari Lasso yang Hits Nge-TikTok (Foto: Instagram @olalasso)


Berikut profil dan fakta Aura Rivanya aka Ola Lasso, anak sulung Ari Lasso yang hits nge-TikTok gaes. 

Aura Rivanya atau yang lebih sering dipanggil Ola Lasso lahir pada 12 Maret 1999. Kini dirinya berusia 22 tahun dan diketahui memeluk agama katolik. 

Berbeda dari sang ayah, Aura Rivanya tak mengikuti jejaknya terjun di dunia musik. Meski begitu ia diketahui hits di TikTok gaes. 

Beberapa waktu lalu, ia mengunggah sebuah video TikTok bersama sang Ayah dan langsung ditonton banyak orang. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih 411,4 ribu kali gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Saman Brembo TikToker asal Banjar yang Sering Jadi Meme Gaes

Buat kamu yang penasaran denga fakta dan profilnya, langsung aja simak profil dan fakta Aura Rivanya aka Ola Lasso yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Nama lengkap Ola Laso

Anak sulung Ari Lasso dengan Vita Dessy Catur Purnama ini memiliki nama lengkap Aura Rivanya Maharani Lasso. Namun ia lebih sering disapa Ola Lasso. Ia juga memiliki akun Instagram bernama @olalasso dan TikTok @olaso.

Masih berusia 22 tahun

Ola lahir pada 12 Maret 1999. Berarti kini usianya menginjak angka 22 tahun gaes. 

Anak sulung Ari Lasso dan Vita Dessy Catur Purnama 

Aura Rivanya merupakan anak pertama dari Ari Lasso dan Vita Dessy Catur Purnama. Ia memiliki tiga adik bernama Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, dan Alessandra Lasso. 

Lulusan Binus International

Aura Rivanya pernah berkuliah di Binus University International dan mengambil jurusan Media dan Komunikasi. Ia mulai masuk kuliah pada tahun 2017 dan lulus pada tahun 2021. 

Pernah magang di MNC Group

Sesuai dengan jurusannya, yakni Media dan Komunikasi, gadis yang kerap disapa Ola ini pun pernah mengikuti program internship di MNC Group. Program tersebut ia ikuti selama lima bulan gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Dims the Meat Guy, TikToker Bagikan Tips Masak Daging Gaes

Hits ngeTikTok bersama sang ayah

Sama seperti gadis seusianya, Aura juga aktif di beberapa platform sosial media, salah satunya TikTok. Belum lama ini, ia nge-TikTok bersama sang Ayah. 

Video TikToknya bersama sang ayah itupun langsung ramai ditonton dan dikomentari netizen. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih 411,4 ribu kali. 

Banyak komentar-komentar kocak yang dilontarkan netizen. Pasalnya sebelumnya sempat viral meme soal Ari Lasso dalam lagu Ichi Ni San, Arilasso (Arigatou). 

"Knp gue reflek teriak ari lasso ya," ungkap Imanuel Niko. 

"AHAHAHHAHA JADI INGET TWEET YANG ARILASO JAHAHHA," kata Bang Samosir. 

"WKWKWKW ICHI NI SAN NYAN, ARI LASSOOOO," kata kepobgst.

Sosok pacar Aura Rivanya 

Aura Rivanya  kini tengah dekat dan berpacaran dengan seorang pria bernama Andrew Ko. Mereka ternyata sudah dua tahun lamanya berpacaran gaes. 

Baik Andrew maupun Ola juga kerap mengunggah potret kebersamaan mereka melalui Instagramnya masing-masing. Ola juga sering mengajak Andrew bertemu dan Qtime bareng keluarganya.  

BACA JUGA: Biodata Kezia Lizina, Lengkap Umur dan Agama, Anggota Girl Band Star Bee yang Hits di TikTok

Nah itu dia gaes profil dan fakta menarik Aura Rivanya aka Ola Lasso, anak sulung Ari Lasso yang hits nge-TikTok gaes. Ia kini masih berusia 22 tahun dan diketahui beragama Katolik. 




Aura RivanyaOla LasoProfil Aura RivanyaProfil Ola LassoFakta Menarik Aura RivanyaAnak sulung Ari LassoSosok Aura Rivanya

Share to: