Biodata Rival Amir Lengkap Umur dan Agama, Pemenang Creator Of The Year TikTok Awards Indonesia 2021

Biodata Rival Amir Lengkap Umur dan Agama, Pemenang Creator Of The Year TikTok Awards Indonesia 2021

Biodata Rival Amir Lengkap Umur dan Agama, Pemenang Creator Of The Year TikTok Awards Indonesia 2021

Kolase Foto dan Biodata Rival Amir, Pemenang Creator Of The Year TikTok Awards Indonesia 2021 (Foto: Instagram @rival_amir01)


Berikut biodata Rival Amir, pemenang creator of The Year TikTok Awards Indonesia 2021. 

Rival Amir adalah TikToker kelahiran Kolaka, 13 Juni 2001. Umur Rival Amir adalah 21 tahun pada 2022 dan agamanya adalah Islam.

Rival Amir dikenal sebagai TikToker yang kerap mengunggah konten petualangan melalui akun TikToknya, @rival_amir03. Dengan konsistensinya tersebut, ia berhasil memenangkan penghargaan creator of the year TikTok Awards Indonesia 2021.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dede Ovy, TikToker Cantik Dituding Pelakor Hubungan Kasiicun-Ifdhal JAR Team

Seperti apa sosok Rival Amir? Ini dia biodata Rival Amir lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu.

1. Seorang TikToker

@rival_amir03 Balas @nurulilmi7603 Nemu harta karun pas lg istirahat guys 😂🩲, Oiaa lg hits 50pcs masker cuma 7K #pickshop #tiktokshop ♬ suara asli  - IVAL🐈

Rival Amir dikenal sebagai seorang TikToker hits. Ia sering mengunggah berbagai konten seputar petualangannya di alam. Beberapa tempat yang kerap ia kunjungi diantaranya seperti hutan, pantai, dan masih banyak alam terbuka lainnya.

2. Hits abis di TikTok

@rival_amir03 Balas @rival_amir2 Mencari dan memasak siput laut🐌 🌊rasanya enak banget gaesss😁 jangan lupa bersyukur hari ini gaesss😇🙏#AudisiTTA2021 #fyp #foryou ♬ suara asli  - IVAL🐈

Karena sering mengunggah konten menarik, akun TikTok Rival Amir pun mendapat perhatian banyak netizen. Terbukti, kini akun TikToknya sudah difollow oleh hampir 5 juta akun gaes. 

3. Seorang YouTuber

Tak hanya seorang TikToker, Rival Amir juga dikenal sebagai YouTuber. Tak jauh dengan akun TikToknya, Rival Amir juga sering mengunggah konten seputar alam. Kini akun YouTubenya tersebut sudah disubsribe oleh 196 ribu akun.

BACA JUGA: Biodata dan Profil Sheren Natalia: Umur, Agama dan Karier, TikToker Cantik BA OPI Esport Gaes!

4. Berhasil menangkan penghargaan TikTok Awards 2021

Rival Amir berhasil memenangkan salah satu penghargaan TikTok Awards 2021, yaitu creator of the year. Selain dirinya, ada beberapa kreator TikTok yang berhasil mendapat penghargaan di TikTok Awards, diantaranya seperti Tamara Dai, Dwiki Afrilian, Dims The Meat Guy, dan masih banyak lagi.

5. Profil dan Biodata Rival Amir

Nama Lengkap:

Rival Amir

Nama panggilan:

Rival Amir / Ival

Asal:

Kolaka, Sulawesi Tenggara

Tanggal lahir:

13 Juni 2001

Umur:

21 tahun (2022)

Agama:

Islam

Profesi:

Konten Kreator, TikToker

Akun Instagram:

@rival_amir01

Akun TikTok:

@rival_amir03

BACA JUGA: Biodata dan Profil Tante Lala: Umur, Agama dan Nama Anak, TikToker Live yang Ngegas Abis!

Nah itu dia biodata Rival Amir, pemenang creator of the year TikTok Awards Indonesia 2021. 




Rival AmirBiodata Rival AmirUmur Rival AmirAgama Rival AmirProfil Rival AmirMengenal Rival AmirBiografi Rival AmirTikTok Awards Indonesia 2021Fakta Profil Rival Amir

Share to: