Fakta dan Profil Eno Bening, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Eno Bening, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Fakta dan Profil Eno Bening, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Kolase Foto Social Media Strategist Eno Bening (Foto: @eno_bening Instagram)


Eno Bening menjadi seorang social media strategist yang sedang hits banget di TikTok dan selalu FYP gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Eno Bening lahir di jakarta pada tanggal 20 April 1992 dimana umur pria satu ini sekarang adalah 28 tahun. Dirinya dikenal sebagai seorang social media strategist di TikTok dan sering membagi ilmunya di platform tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Eno Bening, Lengkap Umur dan Agama, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Eno Bening, seorang social media strategist yang lagi hits banget di TikTok. 

Eno Bening ini berasal dari Jakarta lho

Banyak banget netizen yang justru menyangka jika Eno Bening ini berasal dari luar Jabodetabek gaes. Ada yang dari Surabaya dan lain sebagainya gaes. Padahal dirinya sendiri asalnya dari Jakarta gaes. 

Usia Eno Bening ini sekitar 28 tahun lho 

Netizen suka banget menebak umur dari idolanya gaes. Warganet sendiri mengira dia sudah berusia 30an gaes. Padahal dia sendiri masih berumur 28 tahun karena pria satu ini lahir pada tahun 1992. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Adeline Margaret, Eks Personil Cherrybelle yang Hits di TikTok Gaes

Orangnya suka dengan kartun lho

Eno Bening sendiri sama seperti laki-laki lainnya, dirinya juga seseorang yang suka banget dengan kartun lho. Jika kamu melihat beberapa videonya, banyak banget action figure anime yang menjadi latar belakangnya. 

Eno Bening punya kemampuan dalam Editing

Ternyata Eno Bening ini punya kemampuan dalam editing video lho. Wajar saja hal ini dikarenakan dirinya mengawali karir dari YouTube dan membuat sketsa komedi pendek dengan efek yang keren banget lho. 

Awal karirnya menjadi YouTuber

Eno Bening sendiri memulai karir menjadi seorang YouTuber pada tahun 2012 gaes. Dirinya sering banget muncul dalam video-video dari YouTuber ternama atau menjadi pemeran dalam film buatannya gaes. 

Jago banget dalam desain gaes

Tidak banyak orang yang tahu jika Eno Bening ini tidak hanya jago dalam hal editing video gaes, namun dirinya juga punya kemampunyai dalam desain grafis gaes. Bahkan ia membuat karakter dirinya sendiri dalam bentuk kartun. 

My Hero Academia menjadi anime favoritnya gaes

Eno Bening mempunyai banyak banget action figure dari One For All, salah satu karakter utama dalam anime My Hero Academia. Ternyata kartun tersebut menjadi favoritnya lho. Wah keren banget gaes. 

Eno Bening sendiri mempunyai 125 ribu followers

Eno Bening ini memulai semua dari awal dan nol banget gaes. Dia pun akhirnya menyentuh puncak dari kesuksesannya saat ini. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat mempunyai 125 ribu followers lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Salsabila Wardani, Adik Ibnu Wardani yang Hits di TikTok

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Eno Bening, seorang social media strategist yang lagi hits banget di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




fakta dan profileno beningfakta dan profil eno beningfakta eno beningprofil eno beningsocial media strategist eno beningtiktok eno beningeno bening tiktoker

Share to: