Biodata Eno Bening, Lengkap Umur dan Agama, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Biodata Eno Bening, Lengkap Umur dan Agama, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Biodata Eno Bening, Lengkap Umur dan Agama, Social Media Strategist yang Hits di TikTok

Kolase Foto Social Media Strategist Eno Bening (Foto: @eno_bening Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang social media strategist yang terkenal banget di TikTok bernama Eno Bening? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Adeline Margaret, Lengkap Umur dan Agama, Eks Cherrybelle yang Hits di TikTok Gaes

Eno Bening lahir di jakarta pada tanggal 20 April 1992 dimana umur pria satu ini sekarang adalah 28 tahun. Nama Eno Bening sendiri mempunyai nama asli Eno Bening Swara gaes. Agama yang dianut olehnya adalah Islam, namun belum ada sumber resminnya. 

Eno Bening sendiri terkenal banget di TikTok sebagai seorang social media strategist yang bekerja untuk beberapa perusahaan swasta sebagai konsultan gaes. Dirinya sering banget membagi ilmu mengenai penggunaan sosial media di TikToknya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Eno Bening, seorang social media strategist yang terkenal banget di TikTok. 

BACA JUGA: Biodata MAKAYLA ROSE Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran Cinta untuk Bunda RCTI

1.  Suka banget sama anime lho

Ternyata Eno Bening ini juga tidak lepas dari sifat yang kekanak-kanakannya lho. Dirinya dan beberapa orang dewasa lain juga suka banget dengan anime gaes. Ia pun sampai membeli beberapa action figure-nya. 

2. Jago banget dalam hal editing

Sebelum terjun sebagai seorang social media strategist, justru Eno Bening ini jago banget dalam hal editing gaes. Dia sering banget membuat video kreatif bersama YouTuber lainnya lho. 

3. Mengawali karir sebagai YouTuber gaes

Eno Bening sendiri menjadi salah satu YouTuber yang sudah lama banget berkarya dari tahun 2012 bahkan. Ia pun pernah masuk dalam YouTube Rewind tahun 2014 bersama dengan Reza Arap dan YouTuber terkenal lainnya. 

4. Eno juga jago dalam hal desain

Kalau urusan desain ternyata Eno Bening juga jago gaes. Dirinya sering banget membagikan desain dirinya di Instagram pribadinya lho. Bahkan Hasilnya tidak main-main, keren banget pokoknya. 

5. Kartun favoritnya My Hero Academia

My Hero Academia merupakan salah satu serial anime yang terkenal banget di dunia gaes. Penggemarnya pun sudah sebanyak Naruto baik dari Jepang maupun Indonesia. Kartun satu ini menjadi salah satu favorit dari Eno Bening. 

6. Punya 125 ribu followers di TikTok gaes

Perjalanan Eno Bening sendiri untuk bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini tidaklah mudah gaes. Hal ini dikarenakan dirinya harus terus mengikuti perkembangan dari sosial media yang ada dan sampai saat artikel ini dibuat, ia mempunyai 125 ribu followers di TikTok gaes. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Eno Bening Swara

Tanggal Lahir: 16 Agustus 1992

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 28 Tahun 

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Film Maker, Social Media Strategist, Eno Bening

Hobi: Gamer

Akun Instagram: @eno_bening

Akun TikTok: 

BACA JUGA: Biodata Dennis Rizky Lengkap Agama Umur dan Wiki, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Eno Bening, seorang social media strategist yang terkenal banget di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun. 




eno beningumur eno beningbiodata eno beningagama eno beningeno bening social media strategistsocial media strategisttiktoktiktok eno beningeno bening tiktoker

Share to: