Biodata Dennis Rizky Lengkap Agama Umur dan Wiki, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai

Biodata Dennis Rizky Lengkap Agama Umur dan Wiki, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai

Biodata Dennis Rizky Lengkap Agama Umur dan Wiki, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai

Kolase Foto dan Biodata Dennis Rizky, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai (Foto: Instagram @dennislyla)


Berikut biodata Dennis Rizky, suami Thalita Latief yang digugat cerai.

Dennis Rizky merupakan seorang musisi yang lahir pada 20 November 1986. Pria berusia 34 tahun tersebut diketahui memeluk agama Islam. 

Pada 9 Oktober 2011, Dennis Rizky menikah dengan seorang aktris cantik bernama Thalita Latief. Pernikahan mereka pun kini sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky. 

BACA JUGA: Awal Mula-Kronologi Talitha Latief Cerai dengan Dennis Rizky, Lengkap Klarifikasi

Namun, pada Miggu 28 Maret 2021 Thalita Latief melayangkan gugatan cerainya untuk Dennis dan sudah resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Sempat beredar kabar bahwa pernikahan yang dibinanya selama sepuluh tahun tersebut diwarnai dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal tersebu terungkap setelah sang mertua meyinggung hal tersebut saat diwawancarai. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Dennis Rizky berikut ini gaes.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Dennis Rizky

-Nama panggung: Dennis Lyla

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 20 November 1986

-Umur: 34 Tahun

-Agama: Islam

-Status: Menikah 

-Pasangan: Thalita Latief

-Anak: Rafello Dimitri Rizky

-Profesi: Musisi

-Hobi: Bermain Game

-Akun instagram: @dennislyla

2. Perjalanan karir 

Pada tahun 2004, Dennis Rizky memulai karirnya bersama band bernama Mahameru yang ia dirikan bersama empat temannya, Naga, Dharma, Fare, dan Amec. Ia mengisi posisi keyboardist dalam band tersebut.

Band tersebut kemudian berganti nama menjadi Lyla. Nama Lyla pun mulai dikenal orang banyak dengan banyak lagu-lagu dan musiknya yang memiliki ciri khas tersendiri. Dari band itu juga lah yang berhasil membesarkan namanya.

BACA JUGA: Biodata Thalita Latief, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Ceraikan Dennis Rizki

3. Menikah dengan Thalita Latief

Pada 9 Oktober 2011, Dennis Rizky menikah dengan seorang aktris cantik bernama Thalita Latief. Pernikahan mereka pun kini sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Rafello Dimitri Rizky. 

4. Digugat cerai oleh Thalita

Sudah sepuluh tahun menikah, Thalita Latief melayangkan gugatan cerainya untuk Dennis dan sudah resmi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak 22 Maret 2021 . 

Beredar kabar bahwa pernikahan yang dibinanya selama sepuluh tahun tersebut diwarnai dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal tersebu terungkap setelah sang mertua meyinggung hal tersebut saat diwawancarai. 

"Saya selama ini apa yang dia lewati selama ini tahu persis, jadi saya rasa dia ingin sendiri tanpa campur tangan dari siapapun juga," kata Elisabeth, ibunda Thalita. 

"Secara lahir-batin Talitha juga merasa tersakiti terus tertekan terus secara fisik juga menderita," kata Elisabeth. 

Meski begitu, baik Dennis dan Thalita kini sama-sama tak membuka suara terkait kabar pernikahannya tersebut. 

5. Hobi main game

Pada sela-sela kesibukannya sebagai musisi, Dennis ternyata punya hobi ngegame juga gaes. Dalam unggahan Instagramnya, Dennis nampak sangat menyukai game Mobile Legend. Ia juga pernah mengunggah video moment serunya saat sedang ada dalam game.

BACA JUGA: Kondisi Thalita Latief Setelah Operasi Tumor Tiroid

Nah itu dia gaes biodata Dennis Rizky, suami Thalita Latief yang digugat cerai. Beredar kabar bahwa terjadi KDRT dalam rumah tangga mereka. Namun hingga kini, baik Dennis maupun Thalita belum buka suara. 




Dennis RizkyBiodata Dennis RizkyBiografi Dennis RizkyProfil Dennis RizkySosok Dennis RizkyUmur Dennis RizkyAgama Dennis RizkyDennis Rizky dan Thalita LatiefThalita Gugat Cerai Dennis Rizky

Share to: