Biodata Felix Shah Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pacar Tasya Rosmala

Biodata Felix Shah Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pacar Tasya Rosmala

Biodata Felix Shah Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Pacar Tasya Rosmala

Kolase Foto dan Biodata Felix Shah, Aktor Ganteng Pacar Tasya Rosmala(Foto: Instgaram @ffelixshah)


Kenalan yuk dengan Felix Shah, aktor ganteng yang berpacaran dengan Tasya Rosmala. Ini dia biodata Felix Shah, lengkap dengan umur dan agamanya. 

Felix Shah merupakan pria kelahiran Medan, 21 Februari 1996 yang kini genap berusia 25 tahun. Felix Shah dikenal sebagai seorang aktor sekaligus model gaes. 

Sosok Felix Shah diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang pedangdut cantik bernama Tasya Rosmala. Keduanya pun sering mengunggah momen kebersamaan melalui Instagram mereka masing-masing. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Rosmala Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Asal Pasuruan yang Berparas Imut

Seperti apa ya sosok Felix Shah? Langsung aja simak biodata Felix Shah lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Memulai karier sebagai model

Felix Shah memulai perjalanan kariernya sebagai model sejak usianya masih remaja. Felix Shah juga sempat mengikuti sebuah ajang modeling cukup besar pada tahun 2012 di Jakarta, yakni Aneka Yess 2012.

Felix Shah berhasil terpilih menjadi Top Guest Aneka Yess 20212 dan mulai berkarier di dunia hiburan. Meski begitu, Felix Shah tak lantas melupakan pendidikan akademiknya, ia berusaha untuk menyelesaikan pendidikan SMA nya. 

Melebarkan sayap ke dunia akting

Felix Shah mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Meski sempat putus asa karena tak kunjung lolos casting sinetron, Felix Shah terus mencoba. 

Akhirnya, Felix Shah lolos di beberapa casting sinetron hingga FTV. Wajahnya pun mulai menghiasi layar kaca TV gaes. 

Mencoba karier tarik suara

Karena memiliki hobi menyanyi, Felix Shah pun mulai mencoba berkarier di dunia tarik suara. Pria asal Medan satu ini diketahui telah merilis beberapa lagu, salah satu diantaranya adalah lagu Agar Dia Cinta yang dirilis pada Juni 2020 lalu.

BACA JUGA: Biodata Odan Uwawaw Lengkap Agama dan Umur, Aktor Muda Miliki Suara Merdu

Berpacaran dengan Tasya Rosmala

Felix Shah diketahui berpacaran dengan penyanyi dangdut asal Pasuruan, Tasya Rosmala. Keduanya pun sering berbagi momen kebahagiaan dan kebersamaan lewat sosial media miliknya masing-masing.

Profil dan Biodata Felix Shah

Nama lengkap: 

Fikry Felix Shah

Nama panggilan: 

Felix Shah

Kota Asal: 

Medan, Sumatera Utara

Tempat tanggal lahir:

21 Februari 1996

Umur:

25 tahun

Agama: 

Islam

Zodiak: 

Pisces

Profesi: 

Model, Aktor, Penyanyi

Pasangan:

Tasya Rosmala

Instagram:

@ffelixshah

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Tasya Rosmala Feat Fendik Adella - Setia Untukmu Selamanya, Lengkap Lirik dan Video Klipnya

Nah itu dia gaes biodata Felix Shah lengkap dengan umur dan agamanya. Felix Shah merupakan aktor ganteng yang kini berpacaran dengan pedangdut cantik Tasya Rosmala. 




Tasya RosmalaFelix ShahBiodata Felix ShahUmur Felix ShahAgama Felix ShahProfil Felix ShahMengenal Felix ShahAktor Ganteng Felix ShahPacar Tasya Rosmala

Share to: