Biodata Tasya Rosmala Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Asal Pasuruan yang Berparas Imut

Biodata Tasya Rosmala Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Asal Pasuruan yang Berparas Imut

Biodata Tasya Rosmala Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Dangdut Asal Pasuruan yang Berparas Imut

Kolase Foto dan Biodata Tasya Rosmala, Penyanyi Dangdut Asal Pasuruan (Foto: Instagram @tasya_ratu_gopo)


Simak yuk biodata Tasya Rosmala, penyanyi dangdut asal Pasuruan yang berparas imut. 

Tasya Rosmala merupakan gadis kelahiran Pasuruan, 31 Maret 2003 yang kini masih berusia 18 tahun. Pemilik nama lengkap Najwa Camila Tasya ini diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Tasya Rosmala memeiliki bakat bernyanyi dangdut sejak kecil. Kini, ia juga cukup sukses dan mulai dikenal banyak orang setelah kerap tampil dan mengcover lagu di YouTube. 

BACA JUGA: Ini Channel YouTube Tasya Rosmala, Lengkap dengan Video Lagunya yang Syahdu

Buat kamu yang masih penasaran dengan Tasya Rosmala, kamu bisa kepoin langsung biodata Tasya Rosmala lengkap dengan umur dan agamanya yang telah kami rangkum. 

Memiliki darah seni dari orang tua

Tasya Rosmala memiliki darah seni dari sang ibunda yaitu Eva Rosmala. Pasalnya, ibundanya adalah seorang penyanyi dangdut. Tak heran, Tasya Rosmala sejak kecil sudah mulai mengenal dunia musik, terutama dangdut. 

Perjalanan karier

Tasya Rosmala memulai kariernya sejak usianya masih remaja, tepatnya pada tahun 2012 silam. Saat itu ia pertama kali manggung bareng New Pallapa dan berhasil mencuri perhatian publik. 

Tasya Rosmala juga kerap tampil mengcover lagu bersama beberapa musisi dan penyanyi terkenal. Video-video yang diunggah melalui YouTube itu berhasil melambungkan nama Tasya Rosmala.

Sering tampil di TV

Sosok Tasya Rosmala pun mulai viral dan ia juga mulai sering tampil di TV sejak tahun 2014. Beberapa acara TV yang sempat melibatkan gadis asal Pasuruan ini diantaranya seperti Yuk Keep Smile, Bintang Pantura, D'Academy, Inbox, Pantura Show, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Tasya Rosmala - Tatu, Lengkap Lirik sama Video Klipnya

Raih banyak penghargaan

Karier Tasya Rosmala terbilang sangat cemerlang. Terbukti, ia berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi gaes. Beberapa diantaranya seperti Anugerah Dangdut Indonesia 2017 sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terpopuler, SCTV Music Award 2018 dalam kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler, dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Tasya Rosmala

Nama lengkap: 

Najwa Camila Tasya

Nama panggilan: 

Tasya Rosmala

Kota Asal: Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Tempat tanggal lahir:

31 Maret 2003

Umur:

18 tahun

Agama: 

Islam

Zodiak: 

Aries

Orangtua: 

Sugianto, Eva Rosmala

Profesi: 

Penyanyi Dangdut

Instagram:

@tasya_ratu_gopo

Nah itu dia gaes biodata Marsha Zulkarnain lengkap dengan umur dan agamanya. Marsha Zulkarnain merupakan seorang penyanyi berparas cantik yang jadi salah satu pemain di Mozachiko The Series. 




Tasya RosmalaBiodata Tasya RosmalaUmur Tasya RosmalaAgama Tasya RosmalaProfil Tasya RosmalaMengenal Tasya RosmalaSosok Tasya RosmalaPenyanyi Dangdut Asal Pasuruan

Share to: