Fakta Menarik Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang Gaes

Fakta Menarik Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang Gaes

Fakta Menarik Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang Gaes

Kolase Foto Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang (Foto: Instagram @thevoicekidsgtv)


Yuk kenalan dengan pesera The Voice Kids Indonesia 2021 bernama Jaena Amelia. Berikut fakta menarik Jaena Amelia

Jaena Amelia merupakan seorang penyanyi cilik asal Tangerang yang kini berusia 12 tahun gaes. Pada usianya yang masih sangat muda ini, ia sudah memiliki bakat menyanyi yang keren abis. 

BACA JUGA: Biodata JEMIMAH Indonesian Idol dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Orang Tua dan Kisah Berhasil Tembus Indonesian Idol Gaes

Jaena Amelia juga memiliki suara emas yang memukau. Ia mencoba mengikuti kompetisi menyanyi The Voice Kids Indonesia Season 4 yang tayang di GTV. Namun sayangnya, ia belum berhasil masuk dan lolos dari babak blind audition. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta menarik tentang Jaena Amelia yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Berasal dari Tangerang

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Jaena Amelia merupakan salah satu kontestan The Voice Kids Indonesia Season 4 yang berasal dari Tangerang. Ia pun kini masih tinggal di Tangerang gaes. 

2. Kini masih berusia 12 tahun

Jaena Amelia lahir pada tahun 2008. Kini dirinya masih berusia 12 tahun lho gaes. Meski masih sangat muda, bakat menyanyi Jaena sudah mulai terasah dengan baik.

3. Sekolah di SCB Citra Raya Tangerang

Kini, Jaena Amelia masih duduk di sekolah dasar kelas 6 gaes. Ia bersekolah di SD Sekolah Citra Berkat (SCB) Citra Raya Tangerang. 

BACA JUGA: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

4. Menyanyikan lagu Bertaut ciptaan Nadin Amizah

Dalam panggung blind audition beberapa waktu lalu, Jaena Amelia  menyanyikan lagu ciptaan Nadin Amizah dengan judul Bertaut. Suara Jaena mengalun lembut dan pas dengan lagunya. 

5. Belum berhasil lolos

Meski suaranya sangat bagus saat bernyanyi di atas panggung blind audition, sayangnya para coach yakni Yura Yunita, Rizky Febian, Marcell Siahaan, dan Isyana Sarasvati tak memencet tombol. Artinya, Jaena belum berhasil lolos dari babak blind audition. 

6. Bertemu dengan penyanyi idolanya

Kesedihan Jaena karena tak lolos langsung terobati ketia ia berhasil bertemu dengan sosok penyanyi idolanya, yaitu Lyodra Ginting. Ia dan Lyodra pun langsung berpelukan dan bernyanyi bersama. Saking senangnya, Jaena bahkan sampai menitikan air mata gaes. 

7. Berprestasi di sekolah

Gadis cantik berusia 12 tahun ini juga berprestasi di sekolahnya gaes. Ia berhasil menjadi juara 1 di lomba menyanyi solo yang diadakan di sekolahnya pada 2018-2019 lalu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang, Suaranya Emas Gaes

Nah itu dia gaes fakta menarik tentang Jaena Amelia, peserta The Voice Kids Indonesia season 4 2021 yang tayang di GTV. Meski belum berhasil lolos dari babak blind audition, Jaena akhirnya punya kesempatan untuk bertemu dengan idolanya, Lyodra.




Jaena AmeliaBiografi Jaena AmeliaFakta menarik Jaena AmeliaProfil Jaena AmeliaSosok Jaena AmeliaBiodata Jaena AmeliaThe Voice Kids Indonesia 2021The Voice Kids Indonesia season 4

Share to: