Fakta Menarik Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang, Suaranya Emas Gaes

Fakta Menarik Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang, Suaranya Emas Gaes

Fakta Menarik Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Semarang, Suaranya Emas Gaes

Kolase Foto Matthew Mashandro, Peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 (Foto: Instagram @thevoicekidsgtv)


Masih penasaran dengan sosok Matthew Mashandro? Simak yuk fakta menarik Matthew Mashandro berikut ini. 

BACA JUGA: Biodata Nasya Kaila Nazifah Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Unik

Matthew Mashandro merupakan seorang penyanyi cilik berusia 12 tahun yang berasal dari Semarang. Namanya menjadi perhatian publik setelah tampil memukau di panggung The Voice Kids Indonesia season 4 sebagai peserta. 

Saat tampil di blind audition, Matthew Mashandro menyanyikan lagu Ekspektasi milik Kunto Aji. Ia pun berhasil membuat para juri terpukau dengan suara merdu dan penampilannya yang sangat menjiwai lagu tersebut. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta menarik sosok Matthew Mashandro yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Berasal dari Semarang, Jawa Tengah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Matthew berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Ia pun kini masih bersekolah di Semarang gaes. 

2. Masih sekolah di SD PL Bernadus Semarang

Meski sudah punya suara emas di usianya yang masih sangat muda, Matthew tetap memikirkan akademikny gaes. Ia kini masih menempuh pendidikan sekolah dasar kelas 6, tepatnya di SD PL Bernadus Semarang gaes.  

Baca Juga: Biodata Ramanda, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Indonesian Idol Gondrong

3. Suka ikut ajang kompetisi menyanyi

Sebelum menjadi peserta The Voice Kids Indonesia season keempat, Matthew sempat mengikuti kompetisi menyanyi lain lho gaes. Dari mulai ikut festival campursari, menjadi finalis OSEBI Semesta 2020, dan masih banyak lagi. 

4. Membawakan lagu Ekspektasi ciptaan Kunto Aji 

Saat tampil di panggung The Voice Kids Indonesia season 4 blind audition beberapa waktu lalu, ia membawakan lagu berjudul Ekspektasi ciptaan Kunto Aji. Dengan suara emasnya, ia menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik. 

5. Berhasil menyihir para juri untuk memencet tombol

Baru beberapa detik Matthew bernyanyi, semua juri sontak memencet tombol dan berbalik ke arah Matthew. Mereka bahkan memberikan standing applause untuk Matthew di akhir penampilannya. 

Pasalnya, para juri terpukau dengan suara merdu dan penampilannya yang sangat menjiwai lagu tersebut. Yura dan Marcel sampai berkaca-kaca saat melihat penampilan Matthew di atas panggung gaes.

"Suara kamu luar biasa. Kamu itu menyanyi menggunakan rasa. Rasa itu yang menurut aku, mahal banget," ungkap Yura Yunita. 

6. Sempat menantang juri untuk menyinden gaes

Saat para juri sibuk memperebutkan Matthew untuk ikut dalam tim mereka, Matthew sempat mengajukan tantangan kepada seluruh juri untuk nyinden. 

Tantangan itu pun diiyakan oleh Yura Yunita, Rizky Febian, dan Isyana Sarasvati yang membawakan lagu 'Es Lilin'. Namun ternyata  Matthew justru memilih Coach Marcell untuk jadi mentornya. 

"Saya pilih Coach Marcell," ujar Matthew. 

Hal tersebut pun sempat menuai protes dari para juri lainnya. Namun Matthew dan coach Marcel menanggapinya dengan santai.

7. Berprestasi di bidang akademik juga gaes

Selain memiliki suara yang memukau, penyanyi cilik satu ini juga berprestasi di bidang akademik lho gaes. Terbukti ia menjadi English Best Student dan menjadi peringkat pertama di kelasnya. 

8. Sering mengunggah video cover

Keahlian Matthew ini juga sering diunggah melalui Instagram gaes. Ia kerap mengcover beberapa lagu legend karya musisi dalam maupun luar negeri. 

BACA JUGA: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

Nah sudah itu dia gaes fakta menarik tentang Matthew Mashandro, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 Season 4. Suara dan penampilan Matthew berhasil menyihir semua juri untuk memencet tombol dan berbalik ke arahnya. 




Matthew MashandroProfil Matthew MashandroSosok Matthew MashandroFakta Menarik Matthew MashandroMengenal Matthew MashandroSiapa Matthew MashandroPenyanyi asal SemarangThe Voice Kids Indonesia 2021

Share to: