Biodata Nasya Kaila Nazifah Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Unik

Biodata Nasya Kaila Nazifah Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Unik

Biodata Nasya Kaila Nazifah Lengkap Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Unik

Kolase Foto Nasya Kaila Nazifah, YouTuber Ciliki hits 3,11 juta Subscriber (Foto: Instagram @nasyakalianazifah


Siapa nih yang masih belum kenal sosok konten kreator cilik bernama Nasya Kaila Nazifah? Berikut biodata Nasya Kaila Nazifah, lengkap dengan umur, agama, hingga fakt unik lainnya. 

Nasya Kaila Nazifah merupakan seorang YouTuber yang lahir pada 25 April 2006. Pada usianya yang menginjak angka 14 tahun, ia sudah terkenal di YouTube lho gaes. Hingga kini channel YouTube miliknya sudah memiliki 3,11 juta subscriber gaes. 

Nasya Kaila Nazifah kerap mengunggah video review mainan, squishy, slime, mukbang, dan amsih banyak lagi. Sosoknya yang menyenangkan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: Identitas Biodata FROST DIAMOND aka Kananda Widyantara: Agama, Umur dan Tinggi Badan, YouTuber Gaming yang Hits

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata Nasya Kaila Nazifah yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-nama: Nasya Kaila Nazifah

-nama panggilan: Nasya

-tempat asal: Pekanbaru, Sumatera Barat

-tanggal lahir: 25 April 2006

-umur: 14 Tahun

-agama: Islam

-tinggi badan: Sekitar 155cm

-pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

-hobi: Menyanyi, Olahraga

-pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-akun Instagram: @nasyakailanazifah

2. Mulai aktif di YouTube sejak 2016

Melalui deskripsi channel YouTube Nasya Kaila Nazifah, diketahui ia mulai aktif di YouTube sejak 10 Juni 2016 gaes. Ia membangun channel tersebut dari nol. Perjuangannya dan kegigihannya tersebut akhirnya berbuah manis. Pada 2020 ia sudah mengumpulkan 3 juta subscriber gaes!

Baca Juga: Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

3. Suka main skateboard

Dalam sela-sela kesibukannya, Nasya ternyata suka main skateboard gaes. Ia kerap bermain pernah membagikan potretnya saat sedang bermain skate board. 

Nggak cuma itu aja suka bermain hoverboard gaes. Ia juga sering berbagi keseruan bermain hoverboard melalui YouTubenya. 

4. Jago make up lho gaes

Meski usianya masih terbilang masih sangat muda, gadis kelahiran 2006 ini ternyata sudah jago make up lho. Ia beberapa kali juga membagikan tutorial make up di YouTubenya. Salah satunya adalah tutorial make up viral dari TikTok. 

5. Hits di LIKEE

Selain menjadi YouTuber dengan jutaan subscriber, Nasya Kaila Nazifah juga hits di aplikasi Likee lho gaes. Ia sering mengunggah video seru dan menarik seperti dalam YouTubenya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Microboy EVOS, Sebelumnya Bela Tim Bigetron RA Gaes

Nah itu dia Biodata dan profil Nasya Kaila Nazifah, konten kreator YouTube cantik yang kini sedang jadi perhatian. Nasya sering mengunggah video squishy, review, slime, makanan, challange dan prank.. 




Nasya Kaila NazifahBiodata Nasya Kaila NazifahSosok Nasya Kaila NazifahFakta unik Nasya Kaila NazifahAgama Nasya Kaila NazifahUmur Nasya Kaila NazifahYouTube Nasya Kaila NazifahLikee Nasya Kaila NazifahTinggi badan Nasya Kaila Nazifah

Share to: