Magdalena Banjir Hujatan Meski Sudah Minta Maaf, Kena Sanksi Sosial?

Magdalena Banjir Hujatan Meski Sudah Minta Maaf, Kena Sanksi Sosial?

Magdalena Banjir Hujatan Meski Sudah Minta Maaf, Kena Sanksi Sosial?

Magdalena Banjir Hujatan Meski Sudah Minta Maaf (Foto: Instagram @mgdalenaf)


YouTuber sekaligus Food Vlogger, Magdalena Fridawati atau yang akrab disapa Mgdalenaf mendapatkan banjir hujatan dari netizen meski sudah minta maaf.

Hal ini merupakan buntut dari ucapannya yang viral kala itu lantaran dirinya tak merasa dihargai ketika datang ke suatu rumah makan. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Magdalena Fridawati: Umur, Agama dan YouTube, Food Vlogger Viral Dihujat Minta Diprioritaskan

Magdalena Curhat Tak Dihargai Rumah Makan

Diketahui pada April 2023 lalu, Magdalena menghadiri sebuah podcast bersama Samuel Christ, disana ia menyampaikan keluh kesahnya sebagai Food Vlogger yang jarang diprioritaskan oleh tempat makan yang ia review. 

Kala itu, Mgdalenaf sedang berkunjung ke sebuah restoran. Dirinya pun memperkenalkan diri sambil memperlihatkan jumlah followersnya di media sosial dengan harapan bisa mendapatkan pelayanan terbaik di restoran tersebut. Namun, restoran tersebut justru menolaknya.

"Tapi ini, kan, bisnis, saya dikasih apa?" tanya pemilik restoran seperti yang diceritakan ulang oleh Magdalena.

"Gue dalam hati, Pak ini tuh nilainya tak ternilai, lho. Kalau misalnya lo disuruh bayar gue, bisa bayar berapa? Gitu kan," ujar Magdalena.

Ucapannya itulah yang membuat netizen geram kepadanya. Banyak netizen menghujat Magdalena dengan mengatakan bahwa ia meminta makan gratis dan lain sebagainya.

Tak lama setelah viral, Magdalena pun memberikan klarifikasinya dan meminta maaf atas ucapannya yang salah. Dirinya mengaku tidak ada niatan untuk meminta makan gratis dan murni ingin membantu UMKM.

Kena Sanksi Sosial?

Meski sudah meminta maaf dan memberikan klarifikasi, Magdalena seperti terkena sanksi sosial lantaran dirinya yang terus dihujat netizen.

Seperti di postingan terbarunya pada 25 Mei 2023, masih banyak netizen yang mengungkit-ungkit ucapannya yang viral kemarin.

"semenjak itu jadi ga suka ama mgdlna," tulis seorang netizen.

"Bayar pakai apa nih?Tunai,Debit,Qris atau Followers?" sambung netizen lainnya.

"Btw ini bayar ga?? Mon maap cuman nanya," tambah netizen lainnya.

Baca Juga: Klarifikasi Lengkap Magdalena aka Mgdalenaf Usai Viral Soal Curhatannya, Minta Maaf Maaf dan Tidak Ada Niatan Minta Makan Gratis

Meski mendapatkan banyak hujatan, Magdalena masih aktif membuat konten di YouTube untuk mereview makanan-makanan Nusantara.




MagdalenaMgdalenafMgdalenaf dihujatMagdalena dihujat

Share to: