Fakta-fakta Kisah Tanah Jawa Tersesat di Alas Purwo, Merinding Gaes

Fakta-fakta Kisah Tanah Jawa Tersesat di Alas Purwo, Merinding Gaes

Fakta-fakta Kisah Tanah Jawa Tersesat di Alas Purwo, Merinding Gaes

Kolase Foto Kisah Tanah Jawa (Foto:


Kisah Tanah Jawa kembali hadir dengan penelusuran di salah satu tempat bernama Alas Purwo yang membuat mereka sampai tersesat. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ini fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Mulai dari benda mistis hingga penelusuran ke tempat yang seru banget, Kisah Tanah Jawa menjadi salah satu YouTube Channel yang memberikan sebuah pengalaman sekaligus pengetahuan terhadap benda-benda yang gaib gaes. 

BACA JUGA: Cerita Spiritual Sejarah Bedhaya Sapta bareng Kisah Tanah Jawa, Keturunan Jawa Wajib Tahu

Mereka pun akhirnya kembali lagi melakukan sebuah penelusuran ke tempat yang gaib yaitu Alas Purwo, dimana tempat tersebut membuat mereka sampai tersesat gaes. Bahkan Tim Kisah Tanah Jawa pun sampai bingung untuk mencari jalan keluar. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta perjalanan dari Kisah Tanah Jawa yang tersesat di Alas Purwo gaes. 

Om Hao diganggu mahkluk halus ketika melakukan opening

Seperti biasanya, Kisah Tanah Jawa pasti akan membuat sebuah opening yang santai namun menegangkan. Hanya saja kali ini Om Hao yang merupakan salah satu paranormal tim tersebut sempat diganggu beberapa kali oleh makhluk halus gaes. 

BACA JUGA: Fakta Bulu Perindu Penjelasan Kisah Tanah Jawa, Ada Versi Genderuwo dan Akar-akaran Gaes

Kasih tanda untuk tidak tersesat

Alas Purwo menjadi tempat yang jalanannya justru banyak banget cabangnya gaes. Tim dari Kisah Tanah Jawa pun sampai harus membuat sebuah tanda menggunakan label yang ditempel di batang pohon agar mereka tahu jalan pulang. 

Berhenti disebuah tempat yang penuh bambu

Om Hao yang saat itu berjalan tiba-tiba berhenti disebuah tanaman bambu dimana tempat tersebut dihuni oleh sesosok mahkluk halus yang menuntun Om Hao dan tim Kisah Tanah Jawa untuk berhenti sejenak disana. 

Bambu Petuk

Bambu petuk merupakan salah satu benda mistis yang justru sering diincar oleh beberapa orang gaes. Om Hao yang berhenti disana justru memberitahukan jika disana terdapat banyak banget bambu petuk yang bisa diambil. 

Cuaca yang panas banget

Om Hao mengatakan jika penelusuran mereka kali ini sangatlah berbeda karena iklim yang panas padahal mereka sedang dihutan. Bahkan posisinya tidak siang hari gaes, melainkan malam hari. Mereka pun juga memakai baju yang sederhana banget. 

Penjaga portal dimmensi gaib

Om Hao menemukan sebuah portal dimensi gaib yang berada di salah satu pohon disana gaes. Namun portal tersebut dijaga oleh salah satu makhluk halus berbentuk ular yang besar banget dengan memakai sebuah mahkota. 

Itu dia gaes fakta-fakta perjalanan Kisah Tanah Jawa yang tersesat di Alas Purwo. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja tonton dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Studi Alam Gaib Sara Wijayanto X Kisah Tanah Jawa: Ada Peri dan Ratu Kuntilanak Hitam




kisah tanah jawaalas purwotersesat di alas purwofakta kisah tanah jawa alas purwo

Share to: