Biodata Fitra Eri Lengkap Umur dan Agama, Pembalap dan Jurnalis yang Trending di YouTube

Biodata Fitra Eri Lengkap Umur dan Agama, Pembalap dan Jurnalis yang Trending di YouTube

Biodata Fitra Eri Lengkap Umur dan Agama, Pembalap dan Jurnalis yang Trending di YouTube

Kolase Foto Fitra Eri, Pembalap dan Jurnalis yang Trending di YouTube (Foto: Instagram @fitra.eri)


Berikut biodata Fitra Eri, pembalap sekaligus jurnalis yang trending di YouTube. 

Fitra Eri merupakan pria kelahiran 17 Oktober 1974 yang kini genap berusia 47 tahun. Pemilik nama lengkap Fitra Eri Purwotomo ini diketahui memeluk agama Islam. 

Fitra Eri kini lebih dikenal sebagai seorang YouTuber yang kerap membagikan beragam konten seputar dunia otomotif. Konten-kontennya pun disukai masyarakat dan sering menjadi trending di YouTube. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ferrel Fadhil, Pacar Dannia Salsabila yang Ternyata Pembalap dan Hobi Travelling Gaes

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Fitra Eri, kamu bisa cek biodata Fitra Eri yang disajikan lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Seorang pembalap mobil

Fitra Eri telah berkarir sebagai pembalap mobil sejak tahun 1999. Ia pun sering mengikuti berbagai ajang balapan Nasional maupun Internasional lho gaes. Salah satu balapan pertama yang pernah diikuti olehnya adalah Timor One Make Race. 

Memulai karir sebagai jurnalis

Pada tahun 2003, Fitra Eri mulai berkarir sebagai jurnalis di Auto Bild Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Gridoto. Ia kerap menulis ulasan berbagai produk mobil dan otomotif. 

Karir jurnalis Fitra Eri terbilang cukup cemerlang. Pasalnya, sejak 2020 Fitra Eri bekerja sebagai pemimpin redaksi di media Otodriver gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Biodata Singkat Philo Paz Armand, Putra Jennifer Jill dan Maxwell Armand Oktoselja yang Jadi Pembalap Gaes

Hits abis di YouTube

Sosok Fitra Eri makin dikenal publik setelah aktif membagikan ulasan di kanal Youtube Fitra Eri. Hingga kini, kanal YouTubenya tersebut sudah disubscribe oleh lebih dari 2,29 juta akun lho. 

Sering trending di YouTube

Fitra Eri sering membagikan berbagai ulasan otomotif hingga tips menarik seputar otomotif. Karena konten yang sangat informatif tersebut, banyak masyarakat yang menyukai konten-kontennya. Nggak heran kalau konten-konten Fitra Eri sering masuk di jajaran trending YouTube gaes. 

Profil dan Biodata Fitra Eri

Nama lengkap:

Fitra Eri Purwotomo

Nama panggung:

Fitra Eri

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

17 Oktober 1974

Umur:

47 tahun

Agama:

Islam

Pendidikan:

Universitas Indonesia

Profesi:

YouTuber Otomotif, Jurnalis, Pembalap

Pasangan:

Rima Anissa

Instagram:

YouTube:

@fitra.eri

Fitra Eri

BACA JUGA: Biodata Sean Gelael, Lengkap Umur dan Agama, Pembalap Mobil Viral Gak Protokol COVID bareng Raffi Ahmad

Nah itu dia biodata Fitra Eri yang disajikan lengkap dengan umur hingga agamanya. Fitra Eri merupakan sosok pembalap sekaligus jurnalis yang sering trending di Youtube. 




Fitra EriBiodata Fitra EriUmur Fitra EriAgama Fitra EriBiografi Fitra EriProfil Fitra EriFakta Menarik Fitra EriPembalap Fitra EriJurnalis Fitra EriFitra Eri trending YouTubeMengenal Fitra Eri

Share to: