Fakta dan Profil Muammar Saddam, YouTuber Kolab dengan Jeje Slebew Kontennya Dikritik Netizen

Fakta dan Profil Muammar Saddam, YouTuber Kolab dengan Jeje Slebew Kontennya Dikritik Netizen

Foto

Sosok Muammar Saddam, YouTuber Kolab dengan Jeje Slebew (Foto: Instagram @911jelicascalling)


Berikut adalah fakta dan profil Muammar Saddam, YouTuber kolab dengan Jeje Slebew yang kontennya dikritik netizen. Karena terlalu dewasa?

Muammar Saddam adalah YouTuber dan konten kreator asal Lampung kelahiran 25 Maret 2001. Umur Muammar Saddam adalah 21 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosoknya kini tengah menjadi perbincangan banyak orang karena konten lawas bersama Jeje sebelum viral dianggap terlalu dewasa untuk umurnya yang masih belasan tahun. Keduanya pun mendapat kritik dari netizen.

Baca Juga: Biodata dan Profil Jeje aka Jasmin Laticia: Umur, Agama dan Instagra, TikToker Hits Mirip Fuji

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Muammar Saddam berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

Siapa Muammar Saddam?

Muammar Saddam adalah YouTuber dan konten kreator asal Lampung yang kini berusia 21 tahun.

Dia aktif membagikan konten melalui kanal YouTubenya yang bernama Muammar Saddam sejak tahun 2019 yang lalu.

Sejak awal, pria kelahiran 2001 sudah aktif membagikan konten prank yang kebanyakan ditujukan kepada lawan jenis. Tak hanya itu, dia juga kerap membagikan konten menyanyi dan juga daily vlog hingga mukbang dan review makanan.

Akun Instagram Muammar Saddam adalah @muammar_saddamm.

Dia kini memiliki lebih dari 117 ribu subcribers. Kontennya kebanyakan tentang prank bersama wanita baik sahabat, mantan hingga orang-orang yang ditemuinya di jalan.

Konten Muammar Saddam Bersama Jeje Slebew Dikritik Netizen

Sejak naiknya nama Jeje aka Jasmin Laticia, segala hal tentangnya pun menjadi perhatian publik. Salah satunya adalah konten-konten lawasnya di sosial media.

Sebelum namanya viral karena wawancara Sudirman dan Citayam fashion Week, Jeje kerap melakukan kolab dengan YouTuber Muammar Saddam. Sayangnya, konten-konten tersebut memiliki konteks negatif dengan judul yang mengundang tanya.

Pakaian seksi Jeje dalam konten Muammar Saddam juga banjir kritik netizen. Hal tersebut diutarakan banyak orang karena posisi Jeje yang kala itu masih berusia 16 tahun.

"lo ngapain bikin konten ginian sama cewe umur 16 tahun," tulis seorang netizen.

Muammar Saddam ada Jeje Slebew Akan Berikan Klarifikasi

Dalam konten Q&A sebelumnya, Jeje dan Muammar Saddam sudah memberikan klarifikasi bahwa keduanya hanya bersahabat untuk membuat konten. Jeje juga mengungkapkan bahwa konten mereka "tak seburuk" judul yang ditonjolkan.

"Di konten itu kan kita gak mengajukan sesuatu hal yang vulgar lebih dari pakaian gitu. Kaya tingkahnya atau apanya, ya biasa aja," kata Jeje.

"Lagian juga kan kalau saling prank kan di outdoor kaya gini," timpal Muammar Saddam.

Meski begitu, kritik terus berdatangan hingga Muammar Saddam mengumumkan akan membuat klarifikasi langsung dengan Jeje.

"Nanti gue dan jeje bakal bikin video klarifikasi mengenai video itu ya. Guys makasih banyak buat kalian yang masih support gue dan untuk yang ngehujat gue sama jeje abis-abisan, semoga setelah klarifikasi kalian paham dan ngerti ya kalau gue dan jeje ga seburuk yang kalian pikir," tulisnya pada 19 Juli 2022.

Nah, itu dia fakta dan profil Muammar Saddam, YouTuber kolab dengan Jeje Slebew yang kontennya dikritik netizen. Karena terlalu dewasa?




Muammar SaddamSiapa Muammar SaddamYouTube Muammar SaddamFakta Muammar SaddamProfil Muammar SaddamUmur Muammar SaddamBiodata Muammar SaddamMuammar Saddam Jeje SlebewKonten Muammar SaddamJeje Slebew

Share to: