Daftar Kampus Paling Angker di Indonesia versi Nessie Judge, Ada Kampus Kamu?

Daftar Kampus Paling Angker di Indonesia versi Nessie Judge, Ada Kampus Kamu?

Daftar Kampus Paling Angker di Indonesia versi Nessie Judge, Ada Kampus Kamu?

Daftar Kampus Paling Angker di Indonesia versi Nessie Judge (Foto: YouTube)


Nessie Judge kembali dengan konten malam Jumatnya yaitu Nerror dimana ia akan memberikan kamu sebuah daftar kampus paling angker di Indonesia. Kira-kira kampus kamu termasuk gak gaes? Langsung cek dibawah ini. 

Seperti biasanya di malam jumat kali ini akan banyak bermunculan konten-konten horor yang telah disajikan untuk kamu agar bisa menemani malam kamu. Tidak disarankan untuk kamu membaca sendirian gaes. 

BACA JUGA: Pengalaman Horror Netizen Ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati, Siap-siap Merinding!

Nessie Judge sebelumnya sempat membuat konten dimana dirinya memberikan sebuah daftar kampus paling angker di Indonesia. Hasilnya adalah banyak banget netizen Indonesia yang minta dibuatkan part keduanya. 

Nessie Judge yang melihat hal tersebut akhirnya memenuhi permintaan kalian dan membuat bagian kedua dari lanjutan daftar kampus paling angket di Indonesia. Buat kamu yang penasaran, langsung saja lihat dibawah ini. 

1. Nenek seram dari Unpad

Unpad menjadi salah satu kampus tua dan terbaik di Indonesia. Namun ternyata setiap kampus tidak luput dari cerita seram. Salah satu wanita yang berkuliah disana pernah mendengar suara orang menangis entah darimana asalnya. Ternyata itu adalah temannya yang sedang menangis. Saat wanita tersebut tengah menenangkan temannya, ternyata ada sesosok nenek-nenek di dekat mereka yang sedang melotot gaes. 

BACA JUGA: Daftar Jalan Paling Angker versi Nessie Judge, Dekat Daerah Kalian Nih

2. Hantu Mayat Universitas Maranatha

Dalam cerita kali ini ada seorang mahasiswa kedokteran yang kembali ke kampus karena jas almamaternya tertinggal. Ketika itu ia bertemu dengan kakek-kakek yang memberinya kunci jawaban untuk ujiannya. Pada saat ujian tiba, ia pun menggunakan kunci jawaban tersebut dan kaget ketika melihat soal nomor 50 mengenai sebuah mayat dimana foto mayat tersebut adalah kakek-kakek yang memberikan kunci jawaban kepadanya. 

3. Ruangan angker di Universitas Tadulako

Dalam kampus tersebut terdapat sebuah ruangan di lantai 10 dimana ruangan tersebut bekas kantor yang sudah tidak terpakai lagi. Mahasiswa yang lewat disana selalu saja diganggu dalam bentuk suara tangisan, langkah kaki, atau suara kursi yang seret gaes. 

4. Hantu berdarah di Binus

Salah satu mahasiswa saat itu sedang berada di toilet untuk mencuci tangan. Namun dirinya mendengar sebuah tetesan air dimana awalnya ia pikir tidak ada apa-apa, saat ia menoleh ternyata yang menetes itu bukan air melainkan darah. Ia pun refleks melihat ke atas dan ada wanita yang berlumuran darah melihat kearahnya gaes. Bahkan ia pun dikejar sampai kedalam ruang kelasnya. 

5. Hantu iseng di Mercu Buana

Kali ini ada cerita dimana hantu yang ada di kampus tersebut suka iseng gaes. Kejadian tersebut berawal dari kursor dosen yang saat itu pindah sendiri dan membuka slide presentasi yang lain. Lalu ada juga mahasiswa yang kehilangan jaketnya dan ternyata jaketnya ditemukan di tempat lain padahal dia melepaskan jaket tersebut di ruang kelasnya gaes. 

Wah, seru banget sih ceritanya ini. Jika kamu ingin melihat kelanjutan dari cerita Nessie Judge, kamu bisa lihat videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Nama Tempat Antimainstream Kocak ala Nessie Judge, Ngaco Banget




daftar kampus angkerkampus angkernessie judgenerror nessie judge

Share to: