Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

Potret Nessie Judge dalam Video Teori Konspirasi KPOP (Foto: YouTube Nessie Judge)


Nessie Judge kembali membahas soal teori konspirasi. Kali ini ia membahas teori konspirasi yang berhubungan dengan KPOP Boyband dan girlband

Pada 15 Januari 2021, Nessie mengunggah video teori-teori konspirasi KPOP Boyband atau Girlband. Hingga kini video berdurasi 18 menit itu pun sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta kali dan disukai oleh lebih dari 137 ribu orang. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Berikut adalah teori-teori konspirasi seputar KPOP Boyband dan Girlband di dunia yang mungkin nggak kamu tahu. 

1. Lagu NCT 127 - Welcome To My Playground

Teori konspirasi satu ini sudah banyak dibicarakan sejak 2020 lalu. Banyak KPOPers percaya bahwa lagu Welcome To My Playground membawa pesan-pesan rahasia. 

Ada seseorang yang menemukan bahwa judul asli dari lagu Welcome To My Playground adalah Welcome to My Funeral atau yang artinya selamat datang di pemakamanku. Setelah banyak fans NCT mengecek di album reguler mereka, ternyata hal tersebut benar dan fakta. 

Beberapa penggalan lirik lagu Welcome to My Playground juga dinilai mengandung makna implisit yang dikaitkan dengan keberadaan makhluk halus. Misalnya pada lirik berikut ini. "aku tak mengerti di mana kau berada dan sedang dengan siapa, sepertinya aku menanyakannya padamu sesekali, kau bilang lihatlah ke belakang". 

Jika mendengar lagunya, fans NCT yang disebut NCTzen mendengar ada suara anak kecil di bagian awal. Kemudian di bagian tengah lagu tepatnya pada menit 2.33 ada suara pelatuk dan suara anak-anaknya. Setelah itu, lagu NCT berubah menjadi lebih ceria. Mereka percaya anak-anak tadi diambil dan di bawa ke playground yang lebih ceria.  

BACA JUGA: Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge, Merinding Gaes!

2. BTS yang dipercaya memprediksi masa depan

Para fans BTS, Army percaya bahwa BTS bisa memprediksi masa depan. Nggak sedikit dari mereka juga percaya bahwa BTS datang dari masa depan. 

Hal tersebut dibuktikan dari beberapa hal aneh. Diantaranya saat BTS merilis lagu berjudul 13430 pada 18 Mei 2018. 13430 ternyata nama lain dari planet Pluto. Setelah sempat tak memenuhi syarat sebagai Planet, pada 24 Agustus 2019 setahun setelah BTS merilis lagunya, NASA kembali memasukkan Pluto ke jajaran planet sistem tata surya kita. 

3. Konspirasi Lagu Dionysus BTS

Pada 12 April 2019, BTS comeback lewat sebuah album bertajuk Map of The Soul: Persona. Mereka juga merilis lagu Dionysus. Tak lama setelah lagu tersebut dirilis tepatnya pada 27 Mei 2020, patung kepala Dewa Dionysus yang diperkirakan berusia 2000 tahun ditemukan di Roma. Dewa Dionysus ini adalah salah satu dari 12 dewa yang disebut sebagai The Ancient Roman God Of Wine, Dance, dan Fertility. 

4. Konspirasi lagu BTS Heartbeat 

Lagu BTS Heartbeat sudah dirilis sejak 2012. Lagu ini memiliki cover berbentuk planet bernuansa salmon pink. Beberapa tahun setelahnya, Wolf Cukier berhasil menemukan planet baru bernama TOI 1338 B atau yang dinamakan Wolftopia. Planet ini mirip sekali dengan planet yang ada di cover lagu Hearbeat. 

5. BLAKPINK terhubung dengan kelompok iluminati

Banyak yang percaya bahwa BLAKPINK  adalah kelompok iluminati. Terlebih lagi setelah mereka berkolaborasi dengan Lady Gaga yang dipercaya sejak lama sebagai iluminati. Nggak berhenti sampai di situ, BLACKPINK juga tergabung dengan label rekaman Interscope Records yang menaungi banyak penyanyi dan artis yang dipercaya sebagai bagian dari iluminati. Misalnya Billie Eilish, Eminem, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Deretan Teori Konspirasi Google Translate Terseram, Ulasan Nessie Judge Nih

Nah sudah tahu kan deretan teori konspirasi KPOP Girlband dan Boyband yang banyak dipercaya. Mana nih teori konspirasi yang paling realistis menurutmu gaes? Buat kamu yang penasaran dengan video Nessie Judge, tonton berikut ini gaes. 




Nessie JudgeTeori KonspirasiTeori Konspirasi Versi Nessie JudgeTeori Konspirasi KPOPTeori Konspirasi BTSTeori Konspirasi NCTTeori Konspirasi BLACKPINK

Share to: