Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge, Merinding Gaes!

Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge, Merinding Gaes!

Foto
Konspirasi Manusia Hidup Simulasi versi Nessie Judge (Foto: YouTube)

Nessie Judge kembali membawakan sebuah teori mengenai simulasi hidup manusia, bahkan teori tersebut sudah berkembang dan banyak dipercaya oleh banyak orang. Bagaimanakah teorinya? Yuk simak dibawah ini. 

Nessie Judge yang biasanya hadir untuk memberikan sebuah kasus menarik atau cerita horor kini membawakan sebuah konspirasi teori mengenai simulai kehidupan manusia yang dipercaya hanyalah sebuah program. 

BACA JUGA: Deretan Phobia Teraneh versi Nessie Judge, Kamu yang Mana?

Program tersebut hanya menjalankan apa yang akan kita lakukan dan kita tidak bisa melakukan apa-apa tanpa program tersebut gaes. Bahkan ada sesuatu yang lebih besar yang sebenarnya menjalankan program tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai simulasi kehidupan manusia yang dibawakan oleh Nessie Judge di nerror kali ini. 

Banyak artis sampai ilmuwan yang percaya dengan teori ini

Ternyata teori mengenai simulasi kehidupan ini dipercaya banyak orang gaes. Mulai dari aktor tampan Matt Damon sampai dengan Elon Musk mempercayai teori tersebut karena perkembangan teknologi yang semakin maju. 

BACA JUGA: Hal-hal Viral Terseram di Indonesia Versi Nessie Judge, Ada Teori Bundaran HI Juga Gaes

Gagasan teori dimulai dari Suku Maya

Ternyata gaes teori simulasi kehidupan ini sudah dimulai dari sejak Suku Maya ini berasal. Namun karena belum ada pencatatan yang canggih jadi tidak ada yang bisa mencatat atau menuangkan wadah pemikiran mereka. Sampai akhirnya Nick Bostrom salah satu ahli filosofi oxford dapat mengemukakan pemikiran tersebut. 

Dalam waktu 100 tahun manusia bisa membuat simulasi sendiri

Elon Musk salah satu ilmuwan yang jenius mengemukakan pendapat jika suatu saat game akan membuat kita tidak bisa membedakan mana dunia nyata dan mana yang simulasi. Bahkan ia mengatakan jika manusia akan menciptakan sebuah simulasi game yang sama persis dengan kehidupan manusia dalam kurun waktu 100 tahun. 

Kehidupan simulasi tidak akan terjadi jika manusia punah duluan

Nah menurut Nessie Judge sendiri, manusia tidak akan bisa membuat sebuah simulasi mengenai peradaban manusia itu sendiri ketika manusia punah terlebih dahulu. Entah kepunahan tersebut dikarenakan sebuah bencana atau yang lainnya.

Manusia dalam waktu dekat akan membuat robot yang memiliki perasaan

Menurut ilmuwan bernama Rich Terrile, manusia dalam waktu dekat akan membuat sebuah robot yang bisa mengerti perasaan manusia dan memiliki mimik wajah dan ekspresi yang sama. Hal ini pun ternyata sudah terjadi di Jepang gaes. Hanya tinggal menunggu waktu untuk disempurnakan. 

Jika kamu penasaran dengan pembahasan dari Nessie Judge mengenai teori konspirasi dari simulasi hidup, maka kamu bisa tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: 6 Orang yang Menikahi Benda Mati versi Nessie Judge, Kamu Kayak Gini Gak?




nessie judgesimulasi hidupteori konspirasikonspirasi simulasi hidup

Share to: