6 Orang yang Menikahi Benda Mati versi Nessie Judge, Kamu Kayak Gini Gak?

6 Orang yang Menikahi Benda Mati versi Nessie Judge, Kamu Kayak Gini Gak?

6 Orang yang Menikahi Benda Mati versi Nessie Judge, Kamu Kayak Gini Gak?

Orang yang Menikahi Benda Mati versi Nessie Judge (Foto: YouTube)


Nessie Judge bisanya mengunggah tentang hal-hal yang berbau dengan horror, namun kali ini dirinya membuat konten mengenai pernikahan orang dengan benda mati. Bagaimana ceritanya? Yuk simak dibawah ini gaes. 

Nessie Judge menjadi salah satu YouTuber yang dikenal dengan konten horrornya gaes. Namun kali ini justru dirinya mengunggah konten mengenai hal yang unik yaitu tentang pernikahan. 

BACA JUGA: Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!

Jika kamu pikir pernikahan yang lucu maka kamu salah gaes. Pernikahan unik ini adalah pernikahan manusia dengan sebuah benda mati. Banyak sekali memang hal tersebut terjadi, entah apa yang menjadi landasannya. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai pernikahan orang dengan sebuah benda mati versi Nessie Judge gaes. 

1. Jodi Rose

Wanita cantik ini sedang membuat sebuah proyek untuk berkeliling dunia dan menyanyikan lagu diatas jembatan. Saat sedang berada di Perancis, dia menemukan jembatan yang membuatnya jatuh cinta lalu menikahinya gaes. 

BACA JUGA: Daftar Kampus Paling Angker di Indonesia versi Nessie Judge, Ada Kampus Kamu?

2. Richard Torres

Pria pecinta lingkungan satu ini menikahi sebuah pohon pada tahun 2014. Hal tersebut dilakukan untuk kampanye pelestarian lingkungan yang ada di Colombia. Dua tahun setelahnya, ia kembali menikahi sebuah pohon di Mexico gaes. 

3. Lauren Adkins

Wanita cantik satu ini terobsesi dengan sebuah replika kardus dari artis ternama Robert Pattinson. Akhirnya karena dirinya jatuh cinta, ia pun menikah dengan cardboard tersebut gaes. 

4. Erika La Tour Eiffel

Kalau wanita satu ini pastinya kamu tahu karena paling terkenal banget. Erika dikenal sebagai wanita yang menikahi sebuah menara Eiffel di Perancis. Tak hanya itu, dirinya juga dikenal sebagai wanita yang banyak banget menikahi benda mati gaes. 

5. Aaron Chervenak

Kira-kira kamu sama hp kamu sudah berapa lama gaes? Apakah kamu jatuh cinta sama hp kamu? Aaron Chervenak juga jatuh cinta dengan hpnya, namun ia beneran cinta bahkan sampai menikahinya. 

6. Lee Jin Gyu

Lee Jin Gyu menikahi sebuah bantal yang bergambar anime gaes. Dirinya menikahi bantal tersebut karena bantal tersebut sudah sangat lama menemaninya tidur. Sehingga tumbuh benih-benih cinta dengan bantal tersebut. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Nessie Judge membahas masalah pernikahan orang dengan benda mati tersebut, maka kamu bisa lihat videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Pengalaman Horror Netizen Ditelaah Nessie Judge dan Risa Saraswati, Siap-siap Merinding!




nessie judgepernikahan benda matinikah dengan benda mati versi nessie judgenikah dengan benda mati

Share to: