Putri Saud Join How To Become-nya Gilang, Bimo dan Kristo Nih, Ngobrol Apa Aja?

Putri Saud Join How To Become-nya Gilang, Bimo dan Kristo Nih, Ngobrol Apa Aja?

Foto

Putri Saud Hadir di How To Become-nya Gilang, Bimo dan Kristo (Foto: YouTube)


Setelah ramai netizen meminta untuk Putri Saud diundang dalam acara How to Become, akhirnya Gilang, Bimo dan Kristo pun mendatangkannya. Wanita cantik tersebut banyak sekali memberikan obrolan seputar pekerjaan dan mengajarkan mereka semua untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika nama dari Putri Saud tersebut sudah lama terdengar semenjak dirinya berduet dengan Bimo saat melakukan VO mengenai tata cara keamanan didalam pesawat. 

BACA JUGA: Gilang, Bimo dan Kristo Nyobain How to Become Donald Trump, Malah Ngakak Gaes

VO tersebut pun langsung ramai diperbincangkan oleh netien dan nama dari Putri Saud langsung menjadi viral. Dirinya mulai diundang dalam beberapa acara di TV dan lain sebagainya gaes. 

Dalam episode How To Become di acara Gilang Dirga, kali ini Putri Saud akan mengajarkan kepada kamu bagaimana caranya untuk bisa berbicara bahasa Inggris dengan aksen British seperti yang dilakukan olehnya. 

Mencoba berbicara dengan aksen British tapi gagal

Semenjak viralnya Putri Saud dan Bimo, mereka mendapatkan beberapa pekerjaan VO dalam bentuk bahasa Inggris. Menurut Bimo sendiri, kehadiran dari wanita cantik ini menyadarkan mata para perusahaan yang membutuhkan pekerjaan untuk VO kalau inggris dengan aksen British itu adalah putri

BACA JUGA: Leyla Aderina Jadi Tamu How To Become-nya Gilang Dirga Gaes, Intip Serunya

"Dengan viralnya gue dan Putri, jadi bikin melek para company buat mikir 'Oh VO yang inggris banget tuh kayak gini' gitu" kata Bimo. 

Putri Saud pun mengaku sebenarnya ia belajar aksen British tersebut saat masih kecil dan tinggal di Inggris. Walaupun waktu tinggal mereka singkat banget yaitu 4 tahun. Namun aksen tersebut terus menempel dengan dirinya. 

Beberapa kali Leyla bersemangat untuk menirukan aksen British yang dimiliki oleh Putri Saud seperti mengucapkan kata 'Sorry' tapi tidak terdengar huruf r justru membuatnya terlihat aneh. Sampai membuat Gilang dan Kristo ingin memukul dirinya. 

Putri Saud mengaku jika dirinya yang terbiasa berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen British pun sedikit kesulitan untuk beradaptasi di Indonesia. Sehingga ketika dirinya berbicara menggunakan aksen tersebut harus sedikit lebih lambat dari biasanya. 

Putri Saud pun sedikit menunjukan aksinya ketika dirinya diminta untuk berbicara dalam aksen British namun menirukan dialog dari Hermione Granger salah satu karakter dalam film Harry Potter. Ketika dicoba, Gilang, Bimo, Kristo, dan Leyla pun tepuk tangan karena mirip banget. 

Jika kamu penasaran bagaimana serunya Putri Saud ketika dirinya menirukan aksen British tersebut di acara How To Become, kamu tonton saja langsung videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga dan Kristo Immanuel Ini Ngakak Abis




putri saudhow to becomegilang dirgaputri saud how to become

Share to: