Leyla Aderina Jadi Tamu How To Become-nya Gilang Dirga Gaes, Intip Serunya

Leyla Aderina Jadi Tamu How To Become-nya Gilang Dirga Gaes, Intip Serunya

Leyla Aderina Jadi Tamu How To Become-nya Gilang Dirga Gaes, Intip Serunya

Leyla Aderina Jadi Tamu How To Become-nya Gilang Dirga (Foto: YouTube)


Leyla Aderina menjadi viral karena TikTok VO-nya yang keren dan diundang oleh Gilang Dirga dalam konten How To Become. Kali ini semua pengisi suara pun sudah hadir di satu meja dan berusaha menjadi wanita cantik yang lagi viral tersebut.  

Leyla Aderina kembali menjadi sorotan publik setelah video voice overnya menjadi viral di TikTok, dirinya sempat dituduh sebagai orang yang mengisi suara di spotify. Bahkan sampai akun-akun besar di Instagram pun mengunggah videonya gaes. 

BACA JUGA: How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga dan Kristo Immanuel Ini Ngakak Abis

Leyla Aderina pun akhirnya sempat membuat klarifikasi dimana dirinya tidak pernah mengisi suara di Spotify. Bahkan dia pun membawa orang-orang yang biasanya mengisi suara di platform musik tersebut. 

Akhirnya Gilang Dirga dan teman-teman lainnya seperti Kristo dan Bimo pun langsung membawa Leyla Aderina untuk menjadi bintang tamu dalam konten How To Become dimana mereka akan berusaha untuk menirukan wanita cantik tersebut. 

Mengulik informasi mengenai Leyla Aderina 

Gilang Dirga pun langsung meperkenalkan Leyla Aderina. Pria satu ini mencoba untuk mengulik sedikit informasi mengenai wanita cantik yang baru saja masuk ke dunia voice over. 

BACA JUGA: Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Belajar How to Become Deddy Corbuzier Gaes, Seru Abis

Leyla Aderina pun bercerita awal mula dimana dirinya saat itu membuat sebuah video duet dari video Bimo. Dirinya pun mencoba membuat sebuah video promosi dengan narasinya sendiri. Tak lama kemudia videonya tersebut langsung ditonton sebanyak 14 ribu orang. 

"Aku baru bikin TikTok bulan ini, terus waktu itu aku bikin video vo duet sama kak Bimo. Pas di upload ternyata videonya baru sehari udah 14 ribu yang nonton, dari situ banyak komenan orang yang nyangka aku pengisi suara spotify" kata Leyla Aderina. 

Gilang Dirga, Kristo, dan Bimo pun masih sempat bercanda-canda dengan Leyla Aderina mengenai masalah voice over dimana dirinya sempat membawa pengisi suara asli dari spotify untuk memberikan sebuah klarifikasi. 

Bimo pun sempat menjelaskan kepada para penonton jika wanita cantik satu ini ternyata mempunyai beberapa teknik dari voice over yang bagus mulai dari menjaga kecepatan membacanya sampai kehebatannya dalam membuat dinamika.

Leyla Aderina yang merasa tersanjung pun langsung menekan pad yang mengeluarkan suara tepuk tangan gaes. Gilang Dirga dan Kristo pun tertawa sambil memberikan tepuk tangan. 

Jika kamu ingin melihat keseruan mereka dalam mencoba menjadi seorang Leyla Aderina, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Gilang Dirga How To Become Undang Maell Lee, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo Ditabok Terus, Kocak!




gilang dirgahow to becomeleyla aderinayoutube gilang dirgahow to become gilang dirga

Share to: