Fakta Menarik Dinda Firtiany, TikToker asal Majalengka yang Sering FYP Gaes

Fakta Menarik Dinda Firtiany, TikToker asal Majalengka yang Sering FYP Gaes

Fakta Menarik Dinda Firtiany, TikToker asal Majalengka yang Sering FYP Gaes

Kolase Foto TikToker Dinda Firtiany (Foto: @dindaafirtiany Instagram)


Nama Dinda Firtiany sebagai seorang TikToker yang berasal dari Majalengka dan suka masuk FYP ini menjadi perbincangan netizen. Siapakah dia? Berikut rangkuman fakta menarik dari Tim KUYOU.id

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Dinda Firtiany merupakan wanita yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat gaes. Dirinya dikenal sebagai seorang TikToker cantik dengan 390 ribu followers lho. 

 

BACA JUGA: Fakta Menarik Boengkoes Network aka Yudho, YouTuber Review Makanan Dalam Negeri yang Hits Abis

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Dinda Firtiany, TikToker cantik yang berasal dari Majalengka suka masuk FYP. 

Warna favoritnya adalah pink gaes

Tidak ada yang menyangka ternyata Dinda Firtiany suka banget dengan warna pink gaes. Dirinya terlihat beberapa kali mengenakan warna merah muda lho. Dari hijab sampai dengan pakaiannya. Wah lucu banget. 

Mempunyai seorang anak laki-laki

Banyak banget netizen yang justru menyangka jika dirinya masih belum menikah. Padahal ia sudah menikah dan mempunyai seorang anak laki-laki yang lucu bernama Cio lho. Wah gak nyangka banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Amelia Elle, Selebgram Hijaber Asal Malang yang Curi Perhatian

Selalu mengunggah foto mesra dengan suami

Biasanya ketika sudah menikah orang jarang mengunggah foto dengan pasangannya, namun Dinda Firtiany justru tidak segan-segan upload potret mesra dengan suaminya gaes. Jomblo pastinya baper lihat ini. 

Dinda Firtiany suka banget traveling lho

Semua orang memang suka banget dengan traveling gaes, seperti Dinda Firtiany. Dirinya juga suka banget buat jalan-jalan ke alam terbuka dan bisa menjadi destinasi liburan kamu selanjutnya lho. 

Parasnya yang cantik bikin cowok-cowok meleleh

harus diakui jika Dinda Firtiany mempunyai paras yang cantik banget gaes. Wajar jika banyak cowok-cowok yang jatuh hati dengannya dan pastinya sebagian followersnya adalah pria lho. 

Dinda Firtiany aktif banget di TikTok

@riweuhmom

numpang tiktok an doang check😝 @mursid241

♬ sakit sekali everybody - VinnID.

Sebagai seorang TikToker, dirinya selalu memanfaatkan momen gaes. Dia sering mengunggah konten yang seru dan aktif lho. Hampir setiap hari dirinya upload video-video yang kocak gaes. 

Suka bikin konten joget yang kocak 

@riweuhmom

Good looking ga pentingπŸ€ͺ @hartatahtamilarosmala @mursid241

♬ Hari Jadi Patah Hati - ℝ 𝕂 𝕄 𝕀 𝕏

Satu hal yang menjadi ciri khas dari Dinda Firtiany, dirinya suka banget bikin konten joget yang kocak banget. Hal yang membuat tersebut tertawa adalah dia menari di tempat yang tidak terduga lho. 

Punya 390 ribu followers gaes

@riweuhmom

Mohon maap bukan cari muka, tapi jadi penghibur setiap orang yekann😝 @hartatahtamilarosmala @jicengls @mursid241 ##lsskincare ##lsskincareformen

♬ Hari Jadi Patah Hati - ℝ 𝕂 𝕄 𝕀 𝕏

Perjuangan dari Dinda Firtiany untuk bisa mencapai titik sekarang tentu tidak mudah gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dia sudah mempunyai 390 ribu followers lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Nex Carlos, YouTuber Review Makanan yang Sukses

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Dinda Firtiany, seorang TikToker cantik yang berasal dari Majalengka suka masuk FYP. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




tiktoker dinda firtianydinda firtianyfakta dinda firtianyfakta menarik dinda firtianytiktoker majalengka dinda firtianytiktok dinda firtianyusia dinda firtiany

Share to: