Fakta Menarik Andry Sumampow, Pelihara Harimau di TikTok Viral Gaes

Fakta Menarik Andry Sumampow, Pelihara Harimau di TikTok Viral Gaes

Fakta Menarik Andry Sumampow, Pelihara Harimau di TikTok Viral Gaes

Kolase Foto TikTok Andry Sumampow (Foto: @andrysumampow TikTok)


Berikut ini merupakan fakta menarik dari Andry Sumampow, seorang pria yang pelihara harimau di TikTok dan menjadi viral banget gaes. Dirinya dikabarkan berusia 29 tahun gaes. 

Andry Sumampow merupakan TikToker yang viral banget karena memelihara harimau gaes. Pria yang dikabarkan berusia 29 tahun ini justru membuat konten tentang peliharaannya tersebut. Bahkan semua orang suka dengan konten buatannya. 

BACA JUGA: Fakta Review dan Sinopsis Film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train, Fix Jadi Penutup yang Keren

Langsung saja tanpa basa-basi Tim KUYOU.id berikan rangkuman mengenai fakta menarik dari Andry Sumampow khusus untuk kamu para penggemarnya. 

Andry pelihara harimau gaes

Andry Sumampow ini memelihara seekor harimau yang lucu banget. Harimau tersebut dipelihara olehnya dari kecil dan selalu diajak bermain. Bahkan ia mengasuh harimau tersebut dengan rasa kasih sayang gaes. 

Kata netizen usia Andry 29 tahun gaes

Netizen tidak ada habisnya ingin mengetahui umur dari Andry Sumampow satu ini. Hal ini karena mereka penasaran dan sampai menebak-nebak gaes. Diperkirakan menurut netizen sendiri ia berusia 29 tahun. 

BACA JUGA: Fakta Unik Nhasevia Anderson, TikToker MUA asal Jambi Viral Mirip Nathalie Holscher

Nama harimaunya Kenzo ternyata gaes

Jika kamu melihat perliharaan dari Andry Sumampow ini, pasti akan diselipkan nama Kenzo dalam kontennya. Ternyata nama harimau tersebut adalah Kenzo gaes. Namanya keren banget kayak orang Jepang. 

Harimaunya manja banget sama Andry

Biasanya hewan peliharaan tidak akan terlalu manja dengan pemiliknya. Namun  Andry Sumampow membuktikan bahwa hal tersebut salah. Kamu bisa melihat bagaimana Kenzo manja banget dengan majikannya dan selalu ingin mengajak bermain. 

Selalu merekam kegiatan Kenzo

Andry Sumampow ini selalu merekam semua kegiatan dari Kenzo gaes. Mulai dari ketika harimaunya mandi, makan, bermain, jalan-jalan, dan lain sebagainya. Wah sayang banget sepertinya dengan peliharaannya satu ini. 

Sayang banget dengan harimaunya ini gaes

Andry Sumampow ini memang menjadi seorang majikan yang sayang banget dengan harimaunya. Dirinya selalu menyempatkan diri untuk bermain dan juga bercanda dengan Kenzo gaes. Lucu banget ya gaes. 

Semua kontennya berisikan tentang Kenzo gaes

Konten yang dibuat oleh Andry Sumampow ini konsisten banget berisikan tentang Kenzo. Jarang kamu akan melihat konten dirinya joget atau yang lainnya. Semua kegiatan dari harimau peliharaannya terekam disana gaes. 

Ternyata memelihara anjing juga 

Tidak hanya seekor harimau yang dipelihara oleh Andry Sumampow ini gaes. Namun dirinya juga mempunyai sebuah peliharaan anjing yang selalu bermain dengan Kenzo gaes. Ternyata binatang tersebut akrab banget. 

Sudah mempunyai 171 ribu followers di TikTok gaes

Kenzo menjadi salah satu binatang yang viral banget di TikTok. Hewan satu ini justru menjadi bintang utama untuk Andry Sumampow. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, TikToknya sudah mempunyai 171 ribu followers gaes. 

Konten mengenai Kenzo selalu viral 

Satu hal yang sangat membuat semua orang kaget adalah konten yang dibuat oleh Andry Sumampow mengenai Kenzo sang harimau justru selalu viral dan FYP di TikTok. Banyak yang menonton banyak banget gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Andry Sumampow, pria yang pelihara harimau di TikTok dan viral banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 29 tahun gaes.

BACA JUGA: Fakta Profil Richard Permadi, Runner Up L-MEN yang Disorot




pria pelihara harimauandry sumampowfakta andry sumampowtiktoker pelihara harimauandry sumampow harimau

Share to: