Fakta Review dan Sinopsis Film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train, Fix Jadi Penutup yang Keren

Fakta Review dan Sinopsis Film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train, Fix Jadi Penutup yang Keren

Fakta Review dan Sinopsis Film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train, Fix Jadi Penutup yang Keren

Review dan Sinopsi Film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train (Foto YouTube: @Aniplex USA)


Berikut fakta review dan sinopsis film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train buat para pecinta anime di seluruh dunia. Film anime ini bakal menjadi salah satu penutup cerita yang keren abis.

Buat yang suka film anime pasti nggak sabar nunggu film "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train" yang bakal dirilis di indonesia bulan ini. Bahkan di Jepang saja film ini sukses meraih pendapatan paling tinggi.

Film ini bercerita tentang Kamado Tanjirou dan petualangannya sebagai Demon / Demon Destroyer.

BACA JUGA: Review Sinopsis dan Fakta Film Come Away Dibintangi Angelina Jolie, Baru Tayang Nih

Simak yuk review dan sinopsis film Kimetsu No Yaiba: Mugen Train, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

Film "Devil Slayer" menjadi chapter terakhir musim pertama

Di akhir musim pertama, penonton "Demon Slayer" sedikit kecewa karena Kamado Tanjirou dan lainnya belum memiliki kesimpulan cerita yang jelas di akhir season pertama. Hadapi iblis di kereta. Nah, di film ini, Anda akan mendapatkan highlight itu.

Selain itu, film ini juga akan menjelaskan beberapa detail yang akan dikaitkan dengan jalan cerita di season kedua. Dengan kata lain apakah akan ada season kedua, karena sejauh ini beritanya masih simpang siur.

Sekalipun mereka tidak bersentuhan langsung, detail ini akan membentuk cerita dan latar belakang karakter Tanjirou di masa depan untuk menghancurkan iblis pertama Muzan, jadi jangan hanya fokus pada Tanjirou, dia mencari cara untuk menyembuhkan saudaranya.

Punya Jalan cerita yang kelam dan menyedihkan

Salah satu nilai plus dari film ini adalah penyempurnaan jalan cerita dengan cerita yang paling menyedihkan, tragis. Hal itu nggak terjadi secara tiba-tiba, bakal banyak hal yang membuat kamu selalu teringat dengan film ini. Bisa dibilang masalah yang terjadi di film ini menjadi titik balik yang sangat besar bagi Tanjirou, khususnya bagi Demon Slayer Corps.

Film Anime Tersukses di Jepang

Film ini dirilis di Jepang pada Oktober 2020 dan kini telah menjadi salah satu film box office Jepang tersukses. Pendapatan film ini bahkan melampaui nama-nama terkenal seperti "Kimi No Na Wa" (nama Anda) dan "Titanic", dan bahkan melampaui "Spirited Away", yang merupakan film dan animasi berpenghasilan tertinggi di Jepang dalam 18 tahun.

Rilis di Indonesia 2021

Nah buat yang penasaran dengan kisah petualangan Tanjirou, Inosuke dan Zenitsu di film "Demon Slayer" terbaru, kamu perlu berbahagia nih,  karena kabarnya film ini bakal rilis di Indonesia pada bulan ini tepatnya pada 6 Januari 2021.

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Fakta Wonder Woman 1984, Biar Gak Bingung Timelinenya Gaes

Buat yang mau nonton jangan lupa untuk tonton season pertama serial animasi "Demon Slayer" terlebih dahulu, supaya nggak keder dengan jalan ceritanya.




Kimetsu No Yaiba: Mugen TrainReview Kimetsu No Yaiba: Mugen TrainSinopsis Kimetsu No Yaiba: Mugen TrainFilm AnimeAnime Jepang

Share to: