Review Sinopsis dan Fakta Film Come Away Dibintangi Angelina Jolie, Baru Tayang Nih

Review Sinopsis dan Fakta Film Come Away Dibintangi Angelina Jolie, Baru Tayang Nih

Foto

Foto Kolase FIlm Come Away yang Diperankan Angelina Jolie (Instagram)


Siapa nih yang kangen dengan akktingnya Angelina Jolie? Simak yuk review dan sinopsis film terbaru Angelina Jolie berjudul Come Away. Film karya sineas Brenda Chapman ini tayang pertama kali di Indonesia pada 23 Desember 2020 gaes. Film Come Away mengusung tema drama keluarga yang cocok banget menemani natal 2020 ini. Langsung aja pantengin terus sinopsis dan review film Come Away berikut ini gaes.

Sinopsis Film Come Away

Film Come Away ini menggabungkan dua karakter cerita, yakni Peterpan sebelum dia berpetualang ke Neverland dan Alice sebelum ia pergi ke wonderland. Kali ini Jolie akan berperan sebagai Rose, sementara itu Jack diperankan oleh Oyelowo, mereka adalah orangtua dari Alice dan Peter. Film ini berfokus pada karakter Alice (Keira Chansa) yang masih berusia 8 tahun. Ia memiliki saudara laki-laki nakal bernama Peter (Jordan A Nash) dan satu kakak lainnya yang brilian, yakni David (Reece Yates).

BACA JUGA: Rekomendasi Film Natal di Netflix 2020 versi KUYOU, Dijamin Seru Gaes!

Come Away mengisahkan kehidupan bahagian Alice, Peter, dan David yang punya imajinasi liar di musim panas. Suatu ketika, semuanya berakhir karena sebuah tragedi. Saat itu, Peter ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menolong orangtuanya keluar dari masalah keuangan. Ia pun pergi ke London bersama Alice. Tujuan mereka ke London adalah untuk menjual pusaka yang beharga kepada pemilik pegadaian jahat atau yang dikenal sebagai C.J (David Gyasi).

BACA JUGA: Penyebab Tom Cruise Ngamuk saat Syuting Film Mission Impossible, Gara-gara Ini Gaes

Review film Come Away

Jika kita melihat trailer resmi film Come Away menyuguhkan efek visual yang memukau. Selain itu akting Jolie sebagai ibu pun sangat apik. Ia sangat pandai berakting dan memerankan karakter ibu dengan baik. Meski begitu banyak kritikus yang menilai film ini nggak sesuai ekspektasi, bahkan dinilai hambar. Salah satu kritikus bernama Peter Bradshaw menilai film Come Away lebih hambar dari bungkus permen kosong. Hal itu lantaran beberapa plot dalam film ini gak sesuai dengan cerita fiksi Alice dan Peter. Selain itu, kondisi orang tua Peter yang diperankan oleh Angelina Jolie juga nggak sesuai penggambaran. Yang semestinya mereka hidup susah justru memiliki rumah mewah seperti bangsawan zaman Victoria. Nah itu dia gaes sinopsis dan review film Come Away yang dibintangi oleh Angelina Jolie.




Angelina JolieCome AwaySinopsis Film Come AwayReview Film Come AwayBocoran Film Come AwayFilm Terbaru Angelina Jolie

Share to: